Tipe-tipe Pecinta yang Perlu Kamu Ketahui

by
August 27th, 2013 at 1:42 pm

CiriCara.com – Saat mencintai seseorang, tentunya mereka memiliki gayanya masing-masing. Mulai dari yang bersikap cuek hingga romantis. Gaya mencintai seseorang yang dimilikinya itu terkadang menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya.

Tips kencan, tipe-tipe pecinta, pecinta, 5 tipe pecinta, pecinta wanita, pecinta pria

Tipe romantis – Ist

Misalnya, seseorang yang bersikap cuek saat didekati. Hal tersebut terkadang membuat lawan jenisnya jadi penasaran kepadanya dan ingin terus mengejarnya. Begitupun dengan sosok yang romantis. Melakukan hal tersebut pada orang yang dicinta bisa membuatnya merasa bahagia.

Baca juga: 6 Tipe Cinta, Termasuk Manakah Kamu?

Ketahuilah bahwa gaya mencintai atau tipe pecinta itu memiliki perlakuan yang berbeda-beda. Bagi kamu yang sedang PDKT, sangat penting untuk mengetahui si dia termasuk dalam tipe pecinta yang mana. Hal tersebut bertujuan agar hubungan asmara itu bisa terjalin dengan baik.

Lalu, termasuk tipe pecinta yang mana kamu dan si dia? Untuk mengetahuinya, mari simak tipe-tipe pecinta berikut ini:

1. Tipe “player”

Tipe ini suka menjalin hubungan dengan banyak orang dan suka memberi umpan di mana-mana. Selain itu, tipe ini juga akan mudah bosan jika mejalin hubungan yang terlalu lama. Untuk meghadapi tipe “player” ini, sangat disarankan untuk lebih sering melakukan hal-hal baru yang belum pernah dicoba. Misalnya, berolahraga bersama, liburan bersama, dan lain sebagainya. Hal tersebut bertujuan untuk bisa mengenalnya lebih dekat sehingga tipe ini tak akan rela untuk menyakiti hati.

2. Tipe romantis

Tipe romantis suka merencanakan kencan atau membuat waktu berkualitas hanya berdua dengan pasangan. Melakukan hal tersebut tentunya bisa membuat hubungan cinta kembali hidup dan menyenangkan. Tak jarang, tipe romantis ini bisa membuat hati lawan jenisnya berbunga-bunga dan tersenyum bahagia.

Baca juga: Inilah Tipe-tipe Cinta yang Romantis

3. Tipe pemberi

Tips kencan, tipe-tipe pecinta, pecinta, 5 tipe pecinta, pecinta wanita, pecinta pria

Kalimat cinta – Ist

Tipe pemberi ini suka memberi lebih dari apa yang diberi. Mereka selalu memenuhi kebutuhan pasangannya, padahal tak mendapatkan apa-apa darinya. Melakukan hal tersebut memang baik. Tapi, apa gunanya jika dilakukan secara sepihak saja. Hal tersebut tentunya bisa merugikan dirinya sendiri. Alangkah baiknya, memikirkan kehidupan pribadi saja dan melakukan hal-hal yang diinginkan.

4. Tipe obsesif

Tipe ini selalu ingin menghabiskan waktunya bersama pasangan. Selain itu, mereka juga mengkhawatirkan hubungan asmara yang sedang dijalani. Tak heran, tipe ini sering membuat pasangannya merasa kesal. Apakah kamu termasuk tipe pecinta seperti ini? Sadarilah bahwa sesuatu yang berlebihan itu tidak baik dan malah menimbulkan pertengkaran dengan pasangan.

5. Tipe sahabat

Tipe ini bisa dianggap sahabat oleh pasangan. Mereka bukan hanya bersikap seperti pacar, tapi juga bisa menjadi sahabat yang baik. Tak heran, tipe ini bisa menjalani hubungan asmaranya dalam waktu yang cukup lama. Apakah si pacar atau kamu termasuk tipe ini? Jika iya, maka jangan lupa juga untuk menyelipkan keromantisan agar suasana hubungan asmara semakin hidup.

Itulah tipe-tipe pecinta yang perlu kamu ketahui. Lalu, termasuk tipe manakah kamu dan pasangan?

(NR)

Comment di sini