Ustad Solmed Tobat Tak Akan Pasang Tarif Lagi

by
August 27th, 2013 at 9:47 am

Jakarta (CiriCara.com) – Sekjen FPI DPD DKI Jakarta Habib Novel Bamu’min mengungkapkan bahwa Ustad Solmed sudah bertobat. Permasalahan pasang tarif dengan pihak Hongkong pun diklaim sudah terselesaikan.

ustad solmed, ustad soleh mahmud

Ustad Solmed – Kapanlagi

Menurut Habib Novel, Ustad Solmed sudah bertobat dengan mengikuti fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI). Ustad Solmed diminta MUI untuk bertobat dan tidak lagi bersikap seperti selebritis. MUI juga sudah mengonfrontir pihak Hongkong.

“Dia (Solmed) juga sudah berkomitmen tidak akan membuat acara yang bisa menimbulkan sensasi tentang kehidupan pribadinya,” kata Habib Novel, seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (27/8/2013).

Habib Novel juga mengatakan bahwa Ustad Solmed tidak akan memasang tarif ceramah lagi. Ustad bernama asli Soleh Mahmud itu akan berceramah dengan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan.

“(Solmed) Kembali berdakwah di jalan Allah. Dan dia tidak pasang tarif lagi,” ujar Habib Novel.

Sementara itu, Ustad Solmed sendiri mengaku sudah siap untuk kembali berdakwah. Dengan merubah tata cara dan tarif berdakwahnya, Ustad Solmed yakin bahwa dirinya akan kembali menatap masa depan dakwah yang lebih cerah lagi.

Ustad Solmed juga mengaku tidak merasa trauma dengan pemberitaan miring yang belakangan ini menyerang dirinya. Ustad Solmed menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. “Dalam dakwah nggak ada trauma. Bismillah,” pungkasnya.

Sebelumnya, pihak FPI sempat mengharamkan mengundang Ustad Solmed untuk ceramah. Pasalnya, Ustad Solmed dikenal sebagai penceramah yang suka pasang tarif dan hanya mencari kekayaan di jalan dakwah.

(YG)

Comment di sini