Video: Metallica Menyanyikan Lagu Rhoma Irama

by
August 27th, 2013 at 9:41 am

Jakarta (CiriCara.com)Konser megah Metallica yang sukses digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari Minggu, 25 Agustus 2013 lalu masih menyisakan euforia kegembiraan bagi para penggemarnya.

Metallica konser di Indonesia, 25 Agustus 2013

Metallica / Ist.

Band yang digawangi oleh James Hetfield, Lars Ulrich, Robert Trujillo, dan Kirk Hammet itu berhasil menyedot perhatian hampir sekitar 60 ribu penonton ke stadion besar tersebut.

Setelah mereka kembali ke negaranya, terdapat video-video lucu parodi Metallica yang beredar di YouTube. Salah satu video lucu yang melibatkan para personel Metallica adalah video yang menggabungkan suara Rhoma Irama yang sebenarnya sudah diunggah pada 8 Juli 2009 lalu.

Video di YouTube tersebut berjudul Metallica Tribute To Rhoma Irama yang diunggah oleh pemilik akun YouTube bernama Dani Nurdiman. Video tersebut  sudah ditonton sebanyak lebih dari 269 ribu kali.

Kini video yang dibarengi dengan Rhoma Irama yang menyanyikan lagu Stress itu muncul lagi dengan banyak versi.

Tidak hanya parodi Metallica yang dipadukan dengan lagu dan suara Rhoma Irama saja karena ada beberapa video parodi Metallica lainnya yang digabungkan dengan lagu-lagu lainnya.

Dan inilah video parodi Metallica yang dipadukan dengan lagu Rhoma Irama berjudul Stress:

(RN)

Comment di sini