Disangka Pacar, Rubah Dielus-elus Sambil Tiduran

by
August 28th, 2013 at 9:18 am

London (CiriCara.com) – Seorang pria asal London terkejut hebat ketika mendapati seekor rubah berada di atas tempat tidurnya.

unik, aneh, pacar, rubah dikira pacar

Rubah yang dikira pacar Leon – The Sun

Leon Smith tengah tertidur pulas ketika dia merasa ada yang menyundul-nyundul tengkuknya. Dia lalu membalasnya dengan elusan karena mengira pacarnya lah yang melakukannya.

Namun, dia terkejut ketika membuka mata. Pacarnya, Sophie Merrell, tidak berada di tempat tidur. Dia malah melihat seekor rubah yang berdiri di sampingnya.

Baca juga: Yuk, Didik Anak Agar Sayangi Hewan Sejak Dini

Sophie diketahui sudah berangkat kerja ketika Leon terbangun.

”Aku sungguh tidak percaya. Rubah itu sangat tenang, hanya memandangiku,” kata Leon kepada The Sun.

Pegawai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi tersebut segera mengambil ponselnya dan memotret rubah yang baru saja membuatnya terkejut.

Rubah itu sempat berada di rumah Leon selama sekitar 10 menit sebelum akhirnya Leon mengusirnya.

Leon mengaku pacarnya tertawa ketika mendengar cerita pacarnya. Namun dia khawatir rubah itu bisa kembali masuk ke rumahnya.

Baca juga: Cara Agar Anak Terhindar dari Penyakit Hewan Berbulu

Pada Februari 2013, seorang bayi yang baru berusia 4 minggu mengalami luka serius setelah digigit seekor rubah yang masuk ke rumah di London.

Bayi tersebut sedang tidur di ranjangnya ketika seekor rubah menggigit sebelum kemudian menyeretnya.

Beruntung, ibu sang bayi segera berlari menuju ranjang putranya begitu mendengar suara tangisan yang kencang. Ibu bayi yang malang itu menendang rubah yang sedang mengigit jari putranya.

Bayi tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit dan ditangani oleh tim medis yang berhasil menyambungkan jari yang hampir putus.

(hp)

The Sun

Comment di sini