Ustadz Solmed Minta Maaf Soal Tarif Dakwah Tinggi

by
August 28th, 2013 at 9:34 am

Jakarta (CiriCara.com) – Akhirnya Ustadz Solmed buka suara soal kisruh tarif dakwah seputar dirinya. Ia meminta maaf karena dikabarkan telah memasang tarif tinggi saat berdakwah.

ustadz solmed minta maaf

Ustadz Solmed / Ist.

Selain meminta maaf, suami dari April Jasmine tersebut berharap agar kasusnya itu segera berakhir.

Ustadz Solmed yang sebelumnya pernah bersikukuh bahwa ia sama sekali tidak bersalah terhadap pihak Event Organizer (EO) di Hong Kong akhirnya mengalah.

“Saya memohon maaf atas kesalahan ini kepada teman-teman. Mari kita akhiri persoalan ini, bangun kembali dakwah bukan di Tanah Air, tapi juga di Republik Hong Kong,” kata Ustadz Solmed, Selasa 27 Agustus 2013 seperti dikutip oleh sumber berita, Liputan6.com.

Solmed juga mengaku telah memaafkan dan mengikhlaskan semua kesalahan yang ditimpakan kepadanya. Selain itu, ia juga menyadari kesalahannya yang dikait-kaitkan dengan tarif dakwah yang tinggi.

Kabar Ustad Solmed suka memasang tarif tinggi untuk acara dakwah ini terkuak saat ia membatalkan secara sepihak acara dakwah di Hong Kong.

Alasannya, pihak EO di Hong Kong sering meminta uang kepada para jemaahnya. Karena risih, suami dari April Jasmine ini lalu membatalkannya.

Namun keterangan ini berbeda dari keterangan dari pihak EO. Thoriqul Jannah, pihak EO yang mengundang Ustad Solmed untuk berdakwah mengatakan bahwa Ustad Solmed tidak hanya menaikkan tarif dakwah dari HKD 6.000 ke HKD 10 juta namun juga meminta hasil penjualan tiket dan meminta penginapan yang bagus. (RN)

Comment di sini