Cara Asyik Pacaran Saat Lagi Bokek

by
August 29th, 2013 at 2:34 pm

CiriCara.com – Mau pacaran tapi nggak punya uang? Mungkin bukan kamu saja yang mengalami hal tersebut. Saat waktunya pacaran, kamu ataupun pacar lagi bokek alias tak punya uang.

tips kenca, cara hemat pacaran, pacaran hemat, cara pacaran saat lagi bokek, tips cinta

Pacaran hemat – Ist

Ketahuilah bahwa pacaran bukan hanya bisa dilakukan di tempat-tempat yang mengeluarkan uang dan makan makanan yang mahal. Masih banyak cara yang bisa kamu dan pacar lakukan saat sedang lagi bokek. Oleh karena itu, jangan takut tak pacaran saat sedang bokek.

Lalu, apa saja hal-hal yang bisa dilakukan bersama pacar saat lagi bokek? Kali ini CiriCara akan memberikan tips-nya untuk kamu. Inilah cara pacaran saat lagi bokek:

1. Nonton DVD di rumah

Sebulan 3 kali mungkin kamu dan pacar sering pergi ke bioskop untuk menonton film. Tapi saat lagi bokek, apakah akan tetap melakukan hal itu? Saat lagi bokek sebaiknya kalian tak perlu melakukan itu. Cobalah untuk menonton film saja di rumah. Kamu dan pacar bisa memilih film yang belum pernah ditonton, lalu memutarnya di DVD player. Saat menonton, kamu bisa sambil menyemil makanan yang ada di rumah.

2. Main games

Bagi kamu pasangan yang suka main game online, video game, ataupun game di gadget, cobalah memanfaatkan hal itu. Kamu dan pacar bisa memainkannya di rumah. Bermain games bersama pacar tentunya bisa menjadi hal yang menyenangkan. Selain itu, cara ini juga bisa membuat hubungan kamu dan pacar menjadi lebih harmonis.

Baca juga: Cara Merayu Pacar Bermain Game

3. Olahraga

tips kenca, cara hemat pacaran, pacaran hemat, cara pacaran saat lagi bokek, tips cinta

Main video games sama pacar – Ist

Olahraga juga bisa menjadi salah satu cara yang kamu dan pacar pakai saat lagi bokek. Mungkin kamu dan pacar tak pernah olahraga bersama. Oleh karena itu, coba lakukan sesuatu yang baru dan menyenangkan yaitu olahraga. PIlihlah olahraga yang tak mengeluarkan uang. Misalnya, jogging atau lari pada sore hari. Selain bikin kalian sehat, cara ini juga bisa membuat hubungan kalian lebih harmonis,

4. Masak bareng

Cara lain yang bisa kamu dan pacar lakukan adalah masak bareng. Cobalah buat satu masakan yang mudah dan kalian suka. Masak bareng pacar tentunya menjadi satu kegiatan yang menyenangkan. Apalagi jika hasil masakan itu enak. Selain itu, masak bareng pacar juga bisa menambah keharmonisan hubungan cinta.

5. Manfaatkan media sosial

Jika lagi sangat bokek dan membuat kalian tak bisa bertemu, maka cara lain yang bisa dipakai adalah memanfaatkan media sosial. Kamu bisa telponan atau video call gratis sama pacar lewat aplikasi chatting yang ada pada saat ini, seperti Line, Skype, dan lain sebagainya. Cobalah membahas obrolan yang menyenangkan agar hubungan kalian semakin hangat dan romantis.

Itulah cara pacaran saat lagi bokek. Jadi, kamu tak perlu takut lagi karena tak bisa pacaran saat lagi bokek. Lakukanlah satu atau beberapa cara tersebut agar tetap bisa pacaran dan hubungan cinta kalian bisa selalu awet dan romantis. (NR)

Comment di sini