Cara Berpenampilan untuk Si Wanita Mungil

by
August 29th, 2013 at 3:49 pm

CiriCara.com – Apakah Anda tergolong wanita yang memiliki tubuh mungil? Jika iya, maka sebaiknya Anda tidak merasa minder. Wanita yang memiliki tubuh mungil terkadang merasa minder karena memiliki postur tubuh yang kurang tinggi.

tips mode, tips gaya hidup, cara berpenampilan untuk si wanita mungil, wanita mungil, cewek mungil

Penampilan si wanita mungil – Ist

Ketahuilah bahwa memiliki tubuh mungil itu sebenarnya menyenangkan. Banyak para pria yang menyukai wanita bertubuh mungil. Selain itu, dalam hal berpenampilan Anda juga bisa terlihat sangat manis dan cantik.

Bagi Anda yang memiliki tubuh mungil, sebaiknya pintar-pintarlah dalam memilih pakaian. Jangan memilih pakaian yang membuat Anda semakin terlihat kecil. Dilansir dari Vemale.com, berikut cara berpenampilan untuk si wanita mungil:

1. Pilih kerah pakaian yang tepat

Jika memilih pakaian, maka carilah yang menggunakan ketah bentuk v neck atau scoop neck (kerah bulat seperti pada kaos). Scoop neck yang bisa Anda pakai yaitu yang berbentuk persegi tumpul atau bulat. Selain itu, pakaian jenis romper (mirip jumpsuit tapi lebih pendek) juga bisa membuat Anda jadi terlihat lebih tinggi.

2. Pilih pakaian yang tegas di bagian bahu

Saat memilih pakaian, jangan lupa juga lihat bagian bahunya. Apakah pakaian itu pas di bahu Anda atau tidak. Ketahuilah bahwa bagian atas lengan yang terlalu maju atau mundur bisa menyebabkan Anda jadi terlihat bungkuk dan semakin pendek. Untuk itu, pilihlah pakaian yang tegas pada bagian bahu, namun tidak terlalu lebar.

3. Pilih pakaian dengan lengan 3/4

Bagi Anda si mungil yang ingin terlihat lebih ramping dan tinggi, pilihlah pakaian dengan lengan 3/4. Banyak wanita yang cocok mengenakan pakaian model ini karena membuatnya jadi terlihat lebih anggun dan ideal.

Baca juga: Cara Memilih Baju Sesuai Bentuk Tubuh

tips mode, tips gaya hidup, cara berpenampilan untuk si wanita mungil, wanita mungil, cewek mungil

Rok mini untuk si mungil – Ist

4. Pilih pakaian bercorak

Agar penampilan tidak terlalu polos, Anda bisa memakai pakaian yang memiliki corak. Pilihlah corak-corak yang cantik jika Anda pakai, seperti bunga-bunga atau garis vertikal. Memakai pakaian yang memiliki corak bisa membuat penampilan Anda jadi lebih fashionable.

5. Pakai rok mini

Si wanita mungil juga sangat cantik dan manis jika mengenakan rok mini. Pilihlah rok yang panjangnya selutut atau di atasnya karena akan membuat Anda jadi terlihat lebih tinggi. Saat memakai rok mini, Anda bisa memadukan pakaian dengan scoop neck ataupun yang memiliki lengan 3/4. Selain itu, pastikan juga rok jatuhnya tepat di pinggang, bukan di pinggul.

6. Crop jeans

Saat ingin memakai celana jeans, Anda bisa melipat ujungnya atau memotongnya. Memakai jeans dengan gaya seperti ini tentunya bisa membuat Anda jadi terlihat lebih tinggi. Selain itu, pilih juga celana jeans yang pas pada ukuran tubuh Anda.

Baca juga: Cara Memilih Celana Jeans yang Nyaman

7. Jangan pilih yang kebesaran

Dikarenakan tubuh Anda mungil, sebaiknya tidak memilih busana yang kebesaran. Jangan biarkan tubuh Anda tenggelam dalam batwing size atau pakaian super besar. Oleh karena itu, pilihlah busana yang pas saja di tubuh dan tonjolkan lekuk tubuh yang dimiliki.

Itulah cara berpenampilan untuk si wanita mungil. Dengan memperhatikan cara berpenampilan, maka tubuh mungil yang dimiliki bisa membuat Anda jadi terlihat semakin cantik dan modis. Bagaimana, mau mencoba berpenampilan seperti itu?

Baca juga: Cara Mengakali Penampilan Agar Tampak Lebih Tinggi

(NR)

Comment di sini