Cara Tokcer Mendapatkan Cinta Cewek Cerewet

by
August 29th, 2013 at 1:17 pm

CiriCara.com – Bagi sebagian cowok, cewek yang banyak bicara punya daya tarik tersendiri sehingga membuat mereka jatuh hati.

cewek cerewet, tips mendapatkan cewek cerewet, cara agar cewek cerewet jatuh cinta, cara membuat cewek cerewet jatuh cinta

Ist

Tapi, terkadang cewek yang termasuk tipe cerewet sulit untuk didekati. Biarpun sudah melakukan bermacam-macam cara untuk menjerat hati cewek cerewet, penolakan masih datang bertubi-tubi. Baca: Cara Menembak Cewek Setelah Terus Ditolak

Kamu wajib tahu, cewek cerewet punya karakteristik khusus yang tentu berbeda dengan cewek tipe lainnya. Untuk itu, jika kamu menggunakan cara yang “normal” untuk mendekatinya, tidak heran jika yang kamu dapatkan justru penolakan.

Agar kamu bisa diterima cewek cerewet incaranmu, simak tips mendapatkan cinta dari cewek cerewet di bawah ini. Dijamin tokcer:

1. Kalem

Banyak cowok yang malah ikut-ikutan jadi cerewet ketika mendekati cewek yang banyak bicara. Mereka berpendapat, cewek cerewet harus dicereweti juga agar klop. Sejatinya, hubungan cowok dan cewek haruslah bersifat saling melengkapi. Oleh karena itu, jika si dia cerewet, kamu bisa mencoba berlaku kalem.

Tatap matanya dalam-dalam ketika berbicara. Jangan mudah tertawa lepas, bicaralah pelan-pelan. Bersikaplah kalem dan tenang, tunjukkan sisi kedewasaan kamu. Tapi jangan lantas jadi jaim. Cewek cerewet cenderung suka cowok apa adanya. Jadi jika kamu bukan termasuk cowok kalem, balik badan dan larilah sambil menangis. Baca: Ingin Kalem, Limbad Hapus Tato

cewek cerewet, tips mendapatkan cewek cerewet, cara agar cewek cerewet jatuh cinta, cara membuat cewek cerewet jatuh cinta

Ist

2. Memuji

Masih sambil berlaku kalem, lontarkan pujian-pujian terkait karakteristiknya yang cerewet. Ini bisa menjadi bukti bahwa kamu paham dengan sifatnya yang cerewet dan tidak menolaknya. Usulkan karier yang mendukung sifatnya yang cerewet seperti presenter, pembicara publik, atau penanggung jawab urusan hubungan masyarakat.

Kamu juga bisa menceritakan kisah inspiratif tentang seseorang yang sukses karena suka berbicara, seperti Mario Teguh. Tapi, awas jangan sampai salah dengan Mario Tengil yang juga cerewet. Lihat ocehan Mario Tengil di sini. Pahami dan resapi biar tidak salah pilih.

3. Mengayomi

Tak bisa dimungkiri, semua orang butuh sosok pengayom. Tapi, sosok pengayom bagi cewek cerewet harus punya keahlian khusus yakni kesabaran. Kamu harus sabar dalam menghadapi cewek cerewet. Selain itu, kamu harus bisa menjaganya agar tidak terlalu frontal ketika berbicara hingga mengakibatkan orang lain sakit hati.

Tapi ingat, jangan menjadikan sosok polisi kebanyakan saat ini sebagai teladan pengayom. Tugas sebagian polisi sebagai pengayom masyarakat telah berubah menjadi penelantar masyarakat. Moto mereka telah berubah jadi money talks, kalau kata orang-orang keren. Entah apa itu artinya.

4. Perhatian

Sebagai calon pacar cewek cerewet, kamu jangan takut untuk menegurnya bila memang ada yang perlu untuk diluruskan. Kamu harus bisa membantu dia untuk meluruskan suatu hal sebagai bukti perhatianmu kepadanya.

Contohnya, ketika dia banyak bicara padahal baru saja memakan semur jengkol. Pastinya bau jengkol akan meruap ketika dia membuka mulut. Untuk itu, kamu wajib memberitahunya untuk menyikat gigi dulu sebelum melanjutkan bicara. Tapi ingat, tegurlah dengan kalem jangan sambil marah-marah.

Itulah keempat cara khusus untuk mendekati cewek cerewet. Buatlah cewek cerewet jatuh cinta dengan cara-cara di atas. Jika menurutmu masih ada yang kurang pas, kamu bisa menambahkan caranya di kolom komentar di bawah artikel ini. Selamat berjuang! Cemungudh!

(hp)

Comment di sini