Ciri-ciri Pacar Kamu Nggak Asyik

by
August 29th, 2013 at 10:23 am

CiriCara.com – Setelah sekian lama menjadi jomblo, akhirnya kamu punya pacar juga. Hal tersebut tentunya membuat kamu senang karena tak sendirian lagi jika ingin pergi. Selain itu, setiap malam minggu kamu juga jadi bisa pacaran dan tak menjadi bahan candaan teman-teman lagi karena jomblo.

tips kencan, pacar kamu nggak asyik, pacar nggak asyik, ciri pacar nggak asyik, tips pacaran

Ilustrasi pacar gak asyik – Ist

Punya pacar yang bisa diajak ke mana-mana dan tak terlalu banyak mengatur merupakan keinginan sejumlah orang. Misalnya, si pacar mau diajak belanja, berkumpul bersama teman-teman kamu, tidak cemburuan, dan lain sebaganya.

Tapi, bagaimana jika hal itu tidak dimiliki oleh pacar kamu saat ini. Setiap diajak untuk kumpul bersama teman-teman kamu, si dia menolak. Jika sudah begitu, maka si dia termasuk ciri-ciri pacar yang nggak asyik. Bukankah berkumpul bersama teman-teman saat pacaran bisa menghilangkan rasa jenuh?

Selain itu, ada ciri-ciri lain yang bisa kamu ketahui jika si pacar nggak asyik. Apa saja? Inilah ciri-ciri pacar kamu nggak asyik:

1. SI dia minderan

Ciri pertama kalau pacar kamu nggak asyik yaitu si dia minderan. Si dia selalu saja menolak jika kamu ajak untuk nongkrong atau kumpul bersama teman-teman. Selain itu, si dia juga akan melarang kamu untuk bertemu dengannya dan hanya ingin pacaran berdua saja. Walaupun dia mau diajak, namun hanya diam dan tidak nyambung dengan apa yang kamu dan teman-teman bicarakan.

2. Si dia cemburuan

Cemburu memang bisa dikatakan sebagai tanda cinta. Tapi, bagaimana jika rasa cemburunya itu berlebihan? Punya pacar yang cemburunya berlebihan mungkin cukup menjengkelkan. Misalnya, saat kamu tak sedang bersamanya, si dia selalu saja menelepon dan bertanya, “Kamu di mana, lagi apa, sama siapa saja, jangan pulang malam-malam ya, kabarin aku lagi nanti.”

Baca juga: Ciri Pacar yang Terbakar Api Cemburu

tips kencan, pacar kamu nggak asyik, pacar nggak asyik, ciri pacar nggak asyik, tips pacaran

Pacar cemburuan – Ist

3. Si dia nggak move on

Pacar kamu tahu bahwa kamu masih satu tongkrongan dengan si mantan. Saat berkumpul dengan mereka, kamu masih suka bercanda dan mengobrol dengan mantan dan teman-teman. Walaupun begitu, namun mantan sudah kamu lupakan. Tapi, si pacar tak juga mengerti dan masih mengaitkan hubungan kamu dengan si mantan. Si dia menolak disamakan dan bergabung dengan mantan.

4. Si dia terlalu serius

Menjalin hubungan yang serius memang tidak apa-apa. Tapi, jangan sampai keseriusannya itu jadi membuat kalian merasa jenuh. Si pacar jarang sekali mengajak bercanda kamu. Si dia selalu saja membahas hal-hal yang terlalu serius sehingga membuat kamu bosan. Ketahuilah bahwa, sekali-kali bercanda dan membahas obrolan ringan juga bisa membuat hubungan pacaran awet dan romantis.

Itulah ciri-ciri pacar kamu nggak asyik. Jika memiliki pacar seperti itu, maka tak ada salahnya untuk mengubah sedikit sikapnya agar hubungan bisa langgeng.

Baca juga: Cara Agar Hubungan Asmara Awet Sampai Menikah

(NR)

Comment di sini