Ciri-ciri Pacar Kamu Selingkuh di Dunia Maya

by
August 29th, 2013 at 11:23 am

CiriCara.com – Saat seseorang sedang menjalani hubungan asmara, sejumlah orang seringkali tergoda untuk berselingkuh. Misalnya saja pada saat sedang bosan dengan si pacar. Keinginan untuk berselingkuh biasanya kerap datang. Apakah kamu pernah merasakan hal itu?

Baca juga: 2 Alasan Utama Kenapa Wanita Selingkuh

tips kencan, pacar selingkuh, selingkuh, selingkuh di dunia maya, pacar selingkuh di dunia maya, si dia selingkuh di dunia maya

Pacar selingkuh di dunia maya – Ist

Membahas soal perselingkuhan sepertinya tak ada habis-habisnya. Banyak penyebab yang bisa membuat seseorang jadi ingin selingkuh. Salah satu penyebabnya adalah situs jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Path, Instagram, dan situs jejaring sosial lainnya.

Saat ini, situs jejaring sosial semakin berkembang. Banyak aplikasi ataupun situs yang membuat orang jadi ingin berselingkuh dan menemukan seseorang yang lebih baik dari pacarnya saat ini. Dengan memberikan komentar di status atau foto, menjalin percakapan di aplikasi chatting, perselingkihan itu bisa saja terjadi.

Baca juga: Ciri-ciri Si Dia Selingkuh Saat LDR

Situs jejaring sosial bukan hanya sebagai tempat untuk saling bertukar informasi dan mengunggah foto-foto saja. Tapi, bisa juga sebagai tempat untuk saling flirting dengan orang lain. Bagi kamu yang saat ini sedang menjalin hubungan asmara, sebaiknya waspadai gerak-gerik si pacar. Jangan sampai si dia selingkuh di dunia maya.

Untuk mengetahuinya apakah pacar kamu sedang selingkuh atau tidak, mari simak ciri-ciri pacar kamu selingkuh di dunia maya berikut ini:

1. Merahasiakan kata sandi

Kata sandi memang privasi seseorang. Akan tetapi, kamu perlu curiga jika si pacar merahasiakan kata sandi atau password semua akun jejaring sosialnya dari kamu. Hal tersebut bisa jadi sebuah petanda bahwa ada hal-hal yang dia sembunyikan dari kamu.

2. Menyembunyikan gadget-nya

tips kencan, pacar selingkuh, selingkuh, selingkuh di dunia maya, pacar selingkuh di dunia maya, si dia selingkuh di dunia maya

Selingkuh – Ist

Saat sedang berkencan dengan kamu, si dia tak pernah mengeluarkan ponsel ataupun gadget miliknya. Saat kamu menanyakannya, si dia juga menjawab dengan raut wajah panik. Selain itu, kalaupun dia mengeluarkan ponselnya, si dia akan menjauh dari kamu dahulu. Jika sikap pacar sudah seperti itu, maka kamu lebih mewaspadainya. Bisa jadi si dia memang berselingkuh di dunia maya.

3. Terlalu sering online

Di manapun dirinya berada, akun jejaring sosialnya selalu online, termasuk aplikasi chatiing-annya. Sampai-sampai aktivitasnya di dunia maya itu membuatnya jadi lupa makan, minum, dan menghubungi kamu. Melihat sikapnya itu mungkin kamu akan bertanya-tanya, “Kenapa dia ketagihan online?” Melihat hal tersebut tentunya kamu harus segera menyelidikinya sebelum terlambat.

4. Menghapus percakapannya

Selesai chattingan, si dia langsung menghapus semua history yang ada. Ketika kamu mengetahuinya si dia selesai chattinga-an, lalu mengceknya, namun tak ada informasi yang tertinggal satupun di chatting-annya itu. Jika tak ada rahasia, maka tak mungkin si pacar menghapus semua percakapannya.

Itulah ciri-ciri pacar kamu selingkuh di dunia maya. Jika melihat sikap si pacar seperti itu, maka kamu harus lebih mewaspadainya. Selain itu, jika menemukan panggilan sayang di percakapan akun jejaring sosialnya, maka kamu perlu mengajak dia untuk menyelesaikan masalah ini.

Baca juga: Cara Membalas Pacar yang Selingkuh

(NR)

Comment di sini