Foto: Polisi Tilang Ferrari Masuk Busway

by
August 29th, 2013 at 3:02 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pelanggaran menerobos jalur bus Transjakarta (busway) kembali terjadi. Mobil mewah Ferrari berwarna kuning dengan garis hitam diberhentikan polisi karena melaju di jalur busway.

Seperti pada foto yang diunggah akun Twitter @wsuwanda56, terlihat seorang polisi tengah menilang mobil Ferrari berpelat nomor B 430 SCD. Dengan memegang sebuah surat tilang, polisi tersebut sempat berbicara dengan pengemudi mobil mewah itu.

Dari keterangan yang ditulis @wsuwanda56, mobil mewah itu kedapatan masuk jalur busway di Jalan Raya Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan, sekitar pukul 12.30 WIB, Rabu (28/8/2013) kemarin.

ferrari serobot busway

Ferrari ditilang polisi – Twitter

Menurut Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono, pemilik mobil mewah itu sudah dikenai tilang. Namun sayang, identitas dari pemilik mobil tersebut belum diketahui.

“Sudah ditindak berupa tilang karena masuk jalur busway,’’ kata Hindarsono, seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (29/8/2013).

Hindarsono menjelaskan bahwa pemilik mobil Ferrari warna kuning itu dikenai Pasal 287 ayat (1) Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

(YG)

Comment di sini