Nikita Mirzani Ikut Komentar Soal Kasus Sisca Yofie

by
August 29th, 2013 at 8:57 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kasus pembunuhan Branch Manager PT. Venera Indonesia di Bandung, Sisca Yofie tampak masih janggal bagi sebagian besar orang.

NIkita Mirzani di pengadilan

NIkita Mirzani di pengadilan / Tempo

Tidak hanya masyarakat biasa, kalangan selebritis pun ikut mengikuti perkembangan kasus Sisca Yofie, termasuk artis cantik Nikita Mirzani.

Saking serius mengikuti perkembangan kasus itu, artis tersebut menjadi was-was saat harus berjalan sendirian. Nikita kini lebih sering ditemani terutama ketika berjalan di malam hari.

Nikita juga mengaku masih bertanya-tanya soal motif pembunuhan wanita cantik berumur 34 tahun tersebut. Ia tidak percaya bahwa almarhum Sisca dijambret dan rambutnya tak sengaja terseret di gir motor.

“Menurut aku itu dibunuh, mungkin rambutnya disangkutin, karena secara logika kalau rambut ketarik roda, rambutkan bakalan putus,” katanya kepada sumber berita, Merdeka.com, Rabu, 28 Agustus 2013.

Layaknya seorang penyidik, Nikita juga menilai bahwa pembunuhan tersebut bukan suatu hal yang kebetulan. Kemungkinan besar pembunuhan Sisca sudah direncanakan terlebih dulu.

Sisca Yofie ditemukan tewas pada 5 Agustus 2013 lalu di Cipedes, Bandung. Mayat Sisca ditemukan 1 kilometer dari lokasi mobilnya berada.

Sisca tewas kehabisan darah setelah diseret dan dibacok oleh dua orang pelaku, Wawan dan Ade. Keduanya mengaku awalnya hanya ingin menjambret Sisca tanpa ingin membunuhnya. Sisca sempat dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya ia tewas di karena kehabisan darah.

Meski Wawan dan Ade sudah mengakui diri sebagai pembunuh Sisca namun masyarakat tidak percaya begitu saja. Diduga kematian Sisca berkaitan dengan sebuah masalah yang hanya diketahui sendiri oleh almarhum. Sebelum meninggal dunia, Sisca Yofie diketahui memiliki hubungan dekat dengan polisi bernama Kompol Albertus Eko Budi selama dua tahun dari tahun 2010 sampai 2012. (RN)

Comment di sini