Di Mana iPhone Sisca Yofie?

by
August 30th, 2013 at 10:16 am

Bandung (CiriCara.com) – iPhone almarhum Sisca Yofie diketahui dibuang oleh pelaku ke sebuah tempat yang jauh dari tempat Sisca dieksekusi oleh para pelaku. Hingga sekarang iPhone tersebut belum bisa ditemukan. Kemana?

pembunuhan sisca yofie

Sisca Yofie / Facebook

Pihak keluarga Sisca Yofie sudah meminta penyidik Polrestabes Bandung untuk mencari barang bukti milik Sisca yang hilang terutama iPhone. iPhone yang kini lenyap entah kemana itu diyakini sebagai petunjuk penting untuk pengembangan kasus.

Pihak keluarga yang didampingi oleh kuasa hukum, Mohammad Tohir menyampaikan keluhannya. Menurutnya motif sementara kasus pembunuhan Sisca Yofie memang bisa pencurian dengan kekerasan, namun pihak keluarga tetap mempertanyakan keberadaan iPhone Sisca. Diduga ada informasi penting di dalam iPhone Sisca yang sengaja dibuang untuk menghilangkan jejak.

Lewat rekonstruksi kasus yang diadakan pada pekan lalu, kedua tersangka, Wawan (39) dan Ade (24) mengaku telah membuang iPhone Sisca dan golok yang dipakai untuk membunuh ke Waduk Saguling, Bandung. Kedua barang tersebut dibuang lantaran Wawan takut terus diikuti oleh arwah korban.

Pihak keluarga korban sudah menyampaikan keberatan terkait barang bukti milik korban yang telah hilang termasuk dua cincin korban. Meski sudah menyampaikan keberatan namun tidak ada respon dari penyidik terkait hal ini.

Sisca Yofie tewas pada tanggal 5 Agustus 2013 lalu saat ia hendak pulang ke rumah kosnya di kawasan Cipedes, Bandung, Jawa Barat. Sisca yang sekarat ditemukan sekitar 1 kilometer dari rumah kos yang disewanya.

Sisca tewas setelah diseret dan dibacok oleh Wawan serta Ade yang saat itu berboncengan memakai motor. Keduanya beralasan hanya ingin mengambil tas Sisca dari dalam mobil. Namun karena Sisca melawan, rambut Sisca masuk ke dalam gir motor dan terseret sejauh 1 kilometer sebelum akhirnya dibacok. (RN)

Comment di sini