Diet OCD Ala Deddy Corbuzier Berasal dari Biksu Shaolin

by
August 30th, 2013 at 4:09 pm

CiriCara.com – Diet yang dilakukan oleh metalis Indonesia, Deddy Corbuzier nampaknya sedang dibicarakan oleh banyak orang di media sosial, termasuk mereka yang ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Apakah Anda termasuk orang yang membicarakan hal tersebut?

Tips kesehatan, tips diet, OCD, diet OCD, dioet Deddy Corbuzier, diet ala deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier – Readyforfit

Diet yang dilakukan Deddy Corbuzier ini dikenal dengan sebutan OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet). Lalu, bagaimana asal mulanya? Kenapa pria yang suka memakai pakaian serba hitam itu melakukan diet?

Kita tahu bahwa Deddy Corbuzier muncul pertama kali di layar kaca terkenal dengan permainan sulapnya. Saat itu, dia memiliki ukuran tubuh yang agak gemuk. Ternyata, tubuh berbobot yang dimilikinya itu membuatnya kurang percaya diri saat tampil di layar kaca.

Satu hal yang memotivasi dirinya untuk bisa memiliki tubuh yang ideal adalah karena diminta untuk tampil tanpa memakai baju dalam satu acara di sebuah stasiun televisi.

Saat itu, Deddy yang memiliki bobot tubuh yang kurang ideal langsung tersentak hatinya ingin melakukan diet. Lalu, mulailah dirinya melakukan diet yang didengungkannya dengan nama OCD. Lalu, dari mana OCD itu berasal?

Baca juga: Cara Diet OCD Ala Deddy Corbuzier

Dalam buku elektroniknya Deddy menceritakan bahwa sekitar 5 tahun yang lalu dia pergi ke Hong kong untuk mengambil sebuah sertifikat instruktur bela diri. Di sana dirinya menghabiskan hampir satu minggu dengan mobil sewaan beserta dengan sopirnya.

Hal yang membuatnya tertarik pada saat itu adalah tiga hari pertama dirinya bersama sopir yang berusia 70 tahunan, tapi memiliki wajah dan perawakan seperti berusia 40 tahunan. “It’s impossible i think,” katanya dalam buku elektroniknya itu.

Tips kesehatan, tips diet, OCD, diet OCD, dioet Deddy Corbuzier, diet ala deddy Corbuzier

Hasil diet OCD Deddy – Ist

Kemudian, Deddy pun langsung bertanya kepada sang sopir. Secara rahasia, sang sopir pun membeberkan kenapa dirinya terlihat muda padahal sudah berusia 70 tahunan.

Menurut Deddy, sebuah rahasia yang dibeberkan sang sopir itu tidak masuk akal, namun menarik. Ide tersebut dipelajarinya selama empat hari berturut-turut hingga mengetahui bahwa sang sopir merupakan mantan biarawan shaolin dari Cina.

Baca juga: Cara Mengetahui Diet OCD Bahaya untuk Anda atau Tidak

Dalam buku elektroniknya, Deddy juga mengatakan, “This is an ancient secret. That people forget and don’t care.” Oleh karena itu, OCD yang dibeberkan Deddy disebut sebagai metode kuno dari Tiongkok yang mana sering digunakan oleh para biksu Shaolin.

Baca juga: Foto: Hasil Diet OCD Deddy Corbuzier

(NR)

Comment di sini