Kasus Sisca Yofie, Istri Kompol Albertus Ikut Terpukul

by
August 30th, 2013 at 9:03 am

Bandung (CiriCara.com) – Kematian karyawati PT Verena Multi Finance, Sisca Yofie ikut menyeret nama Kompol Albertus Eko Budi yang merupakan teman dekat Sisca sejak tahun 2010 hingga 2012.

Sisca Yofie

Sisca Yofie / Facebook

Meski diduga terkait dengan pembunuhan Sisca, namun Kompol Albertus tetap menyanggahnya. Ia berdalih, tidak ada bukti apapun yang menunjukkan bahwa ia berada di balik pembunuhan Sisca.

Menanggapi isu keterkaitan dirinya dengan kasus pembunuhan Sisca, Kompol Albertus mengatakan bahwa orang yang paling terpukul atas berita ini adalah istrinya sendiri, Anindita Murniani (34).

Akibat pemberitaan media yang tidak bertanggungjawab tersebut, masyarakat kini mengira dirinya terkait dengan kematian Sisca.

Diberitakan oleh Kompas.com, bahkan bisnis online yang dikelola oleh istri dari Kompol Albertus tersebut menjadi berantakan setelah kasus itu mencuat di masyarakat.

Oleh karena itu, polisi yang bertugas di Bagian Humas Kepolisian Daerah Jawa Barat tersebut berharap agar kasus pembunuhan Sisca Yofie cepat terungkap lantaran ia juga merasa dirugikan.

Kompol Eko dikait-kaitkan dengan kasus tewasnya Sisca Yofie lantaran ia teridentifikasi telah menjalin hubungan spesial dengan Sisca dari tahun 2010 hingga tahun 2012.

Saat dilakukan penyidikan di kamar kos bekas almarhum, polisi juga menemukan foto mesra antara korban dan Kompol Albertus serta surat cinta.

Kompol Albertus dan Sisca diketahui berkenalan pada tahun 2003 saat Sisca melapor ke Polsek Astana Anyar lantaran ia kerap diteror oleh mantan kekasihnya. Sejak itu, hubungan keduanya menjadi dekat.

Sisca Yofie ditemukan tewas pada 5 Agustus 2013 lalu di Cipedes, Bandung. Mayat Sisca ditemukan 1 kilometer dari lokasi mobilnya berada.

Sisca tewas kehabisan darah setelah diseret dan dibacok oleh dua orang pelaku, Wawan dan Ade. Keduanya mengaku awalnya hanya ingin menjambret Sisca tanpa ingin membunuhnya. Sisca sempat dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya ia tewas di karena kehabisan darah. (RN)

Comment di sini