Orangtua Belum Merestui Pernikahan Bella Saphira

by
August 30th, 2013 at 1:57 pm

Langkat (CiriCara.com) – Atris cantik Bella Saphira dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti telah resmi menjadi suami istri. Akad nikah yang digelar di Stabat, Langkat, Sumatera Utara pada Jumat (30/8/2013), berlangsung lancar.

bella saphira, agus surya bhakti

Agus dan Bella Saphira – Tabloidnova.com

Meskipun demikian, orangtua Bella diketahui tidak hadir dalam acara akad nikah tersebut. Menurut kabar, hal ini dikarenakan orangtua Bella masih belum merestui pernikahan anaknya dengan sang jenderal.

Tena, wanita yang sudah 25 tahun bersahabat dengan Bella, mengaku sedih lantaran pernikahan Bella tidak dihadiri oleh orangtuanya. Namun, Tena percaya bahwa kedua orangtua Bella pasti akan memberikan restu suatu saat nanti.

“Saya yakin keluarganya (Bella) pasti akan memberikan restu,” ujar Tena yang ikut menghadiri acara pernikahan Bella, seperti dikutip dari detik.com, Jumat (30/8/2013).

Orangtua Bella disebut-sebut tidak merestui pernikahan itu lantaran Bella memutuskan menjadi mualaf. Karena belum mendapat restu, pernikahan Bella dan Agus pun sempat diundur beberapa kali.

Meski tidak mendapat restu, kata Tena, Bella tidak akan merubah keputusannya untuk menikah dengan Agus. Menurutnya, Bella merupakan wanita yang mempunyai prinsip yang kuat. “Dia nggak mudah digoyahkan,” ujarnya.

Setelah malangsungkan pernikahan di Stabat, Bella dan Agus kabarnya akan menggelar resepsi pernikahan di Balai Sudirman, Jakarta. Rencananya, resepsi pernikahan itu akan berlangsung pada 8 September 2013.

(YG)

Comment di sini