Resmi Menikah, Mayjen Agus Langsung Merayu Bella Saphira

by
August 30th, 2013 at 12:01 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Hari ini, Jumat, 30 Agustus 2013, Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti resmi menikahi pujaan hatinya, Bella Saphira.

Bella Saphira menikah dengan Mayjen Agus

Bella Saphira menikah / Tribunnews

Bella Saphira yang baru saja menjadi mualaf beberapa waktu lalu kini sudah resmi menjadi istri sang Mayjen Agus. Dengan mas kawin Rp. 30.820.013, Bella dinikahi pada Jumat pag. Sesudah akad nikah dilangsungkan, masih ada beberapa rangkaian acara adat yang harus dihormati.

Setelah resmi menikah, Bella melakukan sungkem terhadap sang suami. Saat prosesi ini, Bella Saphira terlihat meneteskan air mata karena terharu.

Setelahnya, ada beberapa acara adat Melayu dimana Mayjen Agus diminta untuk mencicipi tiga jenis makanan yang berasa asam, pahit, dan manis. Sesudah mencicipi makanan manis, Agus sempat ditanya oleh pembawa acara,

“Manis mana makanan itu sama Bella yang ada di samping kamu?” tanyanya seperti dikutip oleh Detik.com, Jumat, 30 Agustus 2013.

“Buah salak buah kedondong, manisan Bella dong,” jawab Agus dengan nada merayu kepada Bella.

Tentu saja jawaban Mayjen Agus tersebut membuat para hadirin tertawa dan merubah suasana yang tenang menjadi meriah.

Selain itu, Bella Saphira juga mendapat wejangan dari Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Ali Mustafa Yakub. Pernikahan yang tidak dihadiri oleh pihak keluarga Bella Saphira tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh-tokoh penting seperti Bupati Langkat Ngogesa Sitepu dan Menteri Agama Suryadharma Ali.

Menurut kabar, resepsi pernikahan mereka berdua akan digelar di Balai Sudirman, Jakarta pada tanggal 8 September 2013 nanti. (RN)

Comment di sini