Ciri-ciri Pacar Kamu Mulai Bosan Pacaran

by
September 2nd, 2013 at 11:37 am

CiriCara.com – Nampaknya ada yang berubah dari sikap dan sifat pasangan. Misalnya, si dia jadi jarang berbicara, tak mau menatap mata kamu saat berbicara, menolak diajak kencan, dan sikap dan sifat aneh lainnya yang tak biasa ditunjukkannya.

tips kencan, pacar mulai bosan, pacar tidak bahagia, ciri pacar tidak bahagia, ciri pacar mulai bosan

Ilustrasi pacar tidak bahagia – Ist

Melihat sikapnya itu, tentunya membuat kamu jadi bertanya-tanya, “Apakah si dia sudah bosan atau tak bahagia lagi sama aku?”. Pernahkah kamu mengalami hal tersebut?

Baca juga: Ciri-ciri Pacar Sudah Tak Cinta Lagi

Seseorang yang sedang bosan dan tak bahagia lagi bersama pacarnya biasanya akan berubah sikap. Lalu, sikap apa saja yang ditunjukkannya?

Dilansir dari Vemale.com, berikut ciri-ciri pacar kamu mulai bosan pacaran:

1. Canggung saat bersama kamu

Pada saat kamu mengajaknya makan malam, suasana terasa datar dan dingin. Pasangan tak mau memulai pembicaraan dahuluan dan tak bicara apapun. Dirinya hanya menjawab ya atau tidak. Situasi yang seperti itu bisa menggambarkan bahwa dirinya sedang bosan. Tapi, kamu harus waspada jika sikapnya itu seringkali terjadi setiap bertemu atau berkencan. Mungkin saja si dia tidak bahagia menjalani kisah cintanya bersama kamu.

2. Tak mendengarkan kamu

Saat pacaran dulu, si dia sangat antusias mendengarkan cerita dari kamu. Tapi, saat ini tidak lagi. Bahkan si dia menghindar dan memutuskan pembicaraan sebelum kamu selesai bercerita. Jika hal itu kamu alami, maka bisa jadi si dia bosan atau tidak bahagia lagi menjalin hubungan cinta dengan kamu.

3. Sering memuji orang lain

tips kencan, pacar mulai bosan, pacar tidak bahagia, ciri pacar tidak bahagia, ciri pacar mulai bosan

Pacar sibuk bermain gadget – Shutterstock

Saat sedang mengobrol dengan kamu, si dia seringkali mengaitkannya dengan orang lain, termasuk mantannya. Entah apa maksudanya, tapi terkadang pembahasan itu membuat kamu cemburu dan merasa sakit hati karena suka dibanding-bandingkan. Pernah sikap pacar seperti itu? Jika iya, maka bisa jadi si sia memang tidak bahagia atau bosan berada di samping kamu.

4. Lebih sering memainkan gadget

Akhir-akhir ini si dia lebih sering memainkan gadget-nya hingga tak mempedulikan atau memperhatikan kamu. Hal tersebut juga dilakukannya saat sedang berkencan dengan kamu. Si dia bukannya malah memberikan perhatiannya untuk kamu, tapi malah disibukkan dengan membalas chatting-an dari teman-temannya atau bermain game.

Baca juga: 5 Manfaat Bersikap Cuek Sama Pacar

Itulah ciri-ciri pacar kamu mulai bosan pacaran. Selain itu, kamu juga bisa memperhatikan dari sikap lainnya dan bahasa tubuhnya. Misalnya, si dia cuek saat kamu bertanya, tak mau menggandeng tangan kamu, mengalihkan mata saat berbicara, dan lain sebagainya. Jika si dia bersikap seperti itu, maka bisa jadi si dia sudah tak bahagia lagi menjalani kisah cinta bersama kamu.

Baca juga: Ciri-ciri Cowok Bosan dengan Pacarnya

(NR)

Comment di sini