Gareth Bale Resmi Pindah ke Real Madrid

by
September 2nd, 2013 at 9:03 am

Madrid (CiriCara.com) – Real Madrid akhirnya resmi mendapatkan pemain bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Pemain asal Wales itu kabarnya sudah dikontrak dengan durasi enam tahun.

gareth bale transfer

Gareth Bale – Ist

Kabarnya, Bale ditransfer ke Real Madrid dengan harga 100 juta euro. Selain harganya lebih mahal dari Cristiano Ronaldo (96 juta euro), transfer tersebut pun menjadi transfer pemain termahal dunia.

“Real Madrid dan Tottenham Hotspur mencapai kesepakatan untuk transfer Gareth Bale, yang akan berada di Madrid selama enam tahun ke depan,” tulis pernyataan Real Madrid melalui situs resminya, Minggu (1/9/2013) waktu setempat.

Madrid menjelaskan bahwa Bale akan diperkenalkan ke publik pada Senin (2/9/2013) waktu setempat di Stadion Santiago Bernabeu. Namun sebelumnya, Bale akan menjalani pemeriksaan medis terlebih dahulu.

Melalui situs resmi Tottenham Hotspur, Bale pun mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dengan Real Madrid. Bale mengakui bahwa Madrid merupakan tim impiannya sejak kecil. Itulah sebabnya ia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu.

“Jujur saya mengatakan ini (pindah ke Madrid) adalah impian yang menjadi kenyataan,” tutur pemain berusia 24 tahun itu.

Bale pun berharap agar kepergiannya ke Real Madrid tidak membuat para fans dan juga pihak manajemen tim kecewa. Karena menurut Bale, pindah ke Real Madrid merupakan kesempatan yang bagus untuk kariernya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub, ketua, dewan, staf, pemain, dan seluruh fans yang saya harap memahami peluang karier saya,” ujar Bale.

Sementara itu, manajer Tottenham Hotspur Andre Villas Boas mengatakan bahwa Bale telah memberikan kenangan yang baik untuk timnya. Meski kini Bale telah pindah, Villas Boas tetap berharap agar Bale bisa sukses dalam karier sepakbolanya.

“Kami berharap yang terbaik untuknya,” kata Villas Boas.

(YG)

Comment di sini