Habib Selon Siap Laporkan Ustadz Solmed ke Polisi

by
September 2nd, 2013 at 1:18 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Perseteruan antara Ustadz Solmed dengan Front Pembela Islam (FPI) semakin melebar. Kali ini Ketua DPD FPI Jakarta Habib Salim Alatas alias Habib Selon mengaku siap melaporkan Solmed ke pihak polisi jika tidak minta maaf.

ustad soleh mahmud

Ustadz Solmed – Ist

Habib Selon merasa telah difitnah atas pernyataan Solmed dalam acara “Hitam Putih” di Trans7. Saat itu, Solmed menyatakan bahwa Habib Selon dimarahi Ketua Umum FPI Habib Rizieq Shihab gara-gara membicarakan masalah Solmed.

“Katanya (Solmed) saya ditegur oleh Habib Rizieq, itu fitnah, dan Solmed telah melakukan pembohongan publik,” tegas Habib Selon, seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (2/9/2013).

Karena sudah berbohong, Habib Selon pun menyebutkan bahwa Solmed sudah tidak pantas lagi dipanggil sebagai ustadz. Menurut Habib Selon, seorang ustadz itu tidak boleh berkata bohong apalagi di hadapan publik.

Atas pernyataan tersebut, Habib Selon pun mengaku siap untuk melaporkan Solmed ke pihak polisi. Menurut Habib Selon, Solmed telah melakukan upaya pencemaran nama baik terhadap dirinya. “Masuk jalur hukum, ya ayo,” katanya.

Meskipun demikian, Habib Selon masih memberikan kesempatan untuk Solmed meminta maaf. Namun, apabila dalam 2 sampai 3 hari Solmed tak kunjung minta maaf, maka Habib Selon akan melaporkannya ke polisi.

“Saya tunggu, apakah Ustadz Solmed akan datang ke saya minta maaf,” kata Habib Selon.

Sebelumnya, Habib Selon juga mengakui bahwa Solmed pernah mengancam akan menembaknya dengan pistol. Hal itu juga diungkapkan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FPI, Habib Novel Bamu’min.

(YG)

Comment di sini