Madrid Dikabarkan Sepakat Lepas Kaka ke Milan

by
September 2nd, 2013 at 10:30 am

Milan (CiriCara.com) – Pemain gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka kabarnya akan kembali ke klub lamanya, AC Milan. Hal itu menyusul kedatangan Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani ke Spanyol untuk berbicara dengan pihak Madrid.

ricardo kaka real madrid

Ricardo Kaka – Ist

Setelah mengetahui dirinya tidak masuk dalam skuad inti Madrid, Kaka mengaku ingin segera pindah dari Madrid. Kaka mengatakan bahwa dirinya ingin meninggalkan Madrid sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Menurut Manajer AC Milan Massimiliano Allegri, pertemuan Galliani dengan pihak Madrid sudah mencapai kesepakatan. “Galliani bilang pada saya sebelum pertandingan kalau kami sudah mencapai kesepakatan (transfer Kaka) dengan Real Madrid,” ujarnya.

Saat ini AC Milan masih menunggu keputusan Kaka mengenai masalah transfer tersebut. “Sekarang butuh menyepakati hal-hal personal dengan kaka,” ujar Allegri, seperti dikutip dari detik.com, Senin (2/9/2013).

Meski pihak Madrid sudah sepakat, Allegri masih belum bisa memastikan apakah Kaka mau bergabung dengan AC Milan atau tidak. Saat ini Milan hanya mempunyai waktu 24 jam untuk menyelesaikan transfer Kaka. “Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” katanya.

Sebelumnya, setelah sukses membawa Madrid menang 4-0 dalam laga persahabatan dengan Deportivo La Coruna, Kaka mengungkapkan keinginannya untuk pergi. Menurut Kaka, pergi dari Madrid adalah keputusan yang terbaik untuknya dan juga tim.

“Aku ingin menuntaskan persoalan ini pada hari Senin,” ujar pemain berusia 31 tahun itu.

Kaka saat ini memang tengah mencari klub yang bisa memberikan posisi inti untuknya. Apalagi, pada tahun 2014 mendatang, Kaka dipastikan akan ikut seleksi pemain tim nasional Brasil untuk Piala Dunia 2014.

Kaka tentu sangat berambisi untuk bisa tampil di Piala Dunia 2014 mendatang. Apalagi, kompetisi sepakbola antarnegara itu akan digelar di Brasil.

(YG)

Comment di sini