5 Kebohongan Cowok Saat PDKT Sama Gebetan

by
September 3rd, 2013 at 2:49 pm

CiriCara.com – Sebelum nenyatakan cinta pada cewek yang disukai atau yang menjadi incarannya, biasanya cowok akan melakukan pendekatan alias PDKT. Pada saat itu, cowok akan melakukan beberapa cara untuk bisa menarik perhatian dan mengambil hati si cewek.

Baca juga: Cara Ampuh PDKT Lewat BBM

tips kencan, PDKT, kebohongan cowok saat PDKT, PDKT sama cewek gebetan, tips cinta

PDKT – Ist

Saat tahu dirinya sedang didekati, biasanya cewek akan berdandan cantik dan rapi. Bagi kamu para cewek, apakah melakukan hal itu juga?

Ketahuilah bawha saat sedang PDKT dengan kamu, biasanya cowok akan melebih-lebihkan dirinya agar bisa menarik perhatian dan membuat kamu jatuh cinta. Berbagai cara akan dilakukannya, seperti selalu memberi perhatiannya kepada kamu, memberikan barang kesukaanmu, dan hal lain yang membuat kamu bahagia.

Namun, apakah semua yang dilakukannya benar-benar tulus? Atau hanya membohongi kamu agar bisa pacaran saja? Perlu kamu ketahui bahwa sejumlah cowok akan berbohong pada saat PDKT. Kebohongan yang dilakukannya itu agar terlihat keren, gentle, dan powerful.

Apa saja kebohongan itu? Dilansir dari Vemale.com, berikut 5 kebohongan cowok saat PDKT pada cewek incaran:

1. Bohong tentang kisah cinta yang lalu

Agar membuatnya jadi terkesan cowok baik-baik, biasanya cowok akan bohong soal kisah cintanya yang lalu. Misalnya, soal mantan. Cowok yang jaim biasanya akan mengurangi angka jumlah mantannya. Sedangkan cowok yang ingin terlihat cool akan menaikkan jumlah mantannya agar terkesan banyak dikejar-kejar kaum Hawa.

2. Bohong tentang hobi

Banyak cowok yang mengumbar hobinya, seperti suka travelling dan pernah ke tempat-tempat yang menakjubkan. Padahal, di balik perkataannya itu kebanyakan cowok hanya menghabiskan waktunya untuk tidur, bermain game, bahkan menonton pertandingan sepak bola.

tips kencan, PDKT, kebohongan cowok saat PDKT, PDKT sama cewek gebetan, tips cinta

Cowok bohong saat PDKT – Ist

3. Bohong tentang kehidupannya

Pada saat PDKT, sejumlah cowok akan mengatakan bahwa dirinya sudah mandiri dan jadi kebanggan keluarga. Namun di balik semu itu, mereka masih dibantu secara finansial oleh kedua orang tuanya. Selain itu, jika ingin mengambil keputusan, maka mereka juga masih melibatkan pemikiran orang tua.

4. Bohong tentang pekerjaan

Dilansir sumber yang sama yang mengutip dari Mycelebrity.co.uk, sebanyak 47% cowok berbohong tentang pekerjaannya. Sejumlah cowok sering mengatakan bahwa memiliki posisi penting dalam perusahaan. Bahkan, terkadang mereka menceritakan posisi pekerjaan yang belum dicapainya.

5. Bohong tentang kendaaraan yang dibawa

Mungkin kamu sering dijemput si cowok dengan mobil atau sepeda motor keren. Tapi, berhati-hatilah bisa jadi kendaraan itu bukan miliknya. Saat PDKT, cowok ingin sekali terlihat keren. Salah satu cara untuk mendapatkan itu yaitu meminjam kendaraan keren pada orang tua, saudara, atau temannya.

Itulah 5 kebohongan yang sering dilakukan cowok saat PDKT pada gebetannya. Bagi kamu para kaum Hawa, sebaiknya lebih berhati-hati. Jangan sampai terjebak dalam kebohongannya. Oleh karena itu, cari tahu dahulu semua hal tentang si dia sebelum kamu menagatakan “Ya” dan pacaran dengannya.

Baca juga: Cara Bikin Cowok Nyaman Saat PDKT

(NR)

Comment di sini