Ciri-ciri Cowok Setia dan Romantis

by
September 3rd, 2013 at 4:47 pm

CiriCara.com – Cewek mana yang tak senang jika memiliki pasangan yang setia dan romantis. Punya pasangan yang setia dan romantis tentunya membuat cewek jadi ingin selalu ada di dekatnya. Benarkah?

tips kencan, ciri cowok setia dan romantis, ciri-ciri cowok setia dan romantis, cowok setia dan romantis

Cowok romantis dan setia – Ist

Akan tetapi, nampaknya untuk mendapatkan cowok yang setia dan romantis itu perlu dilakukan dengan cara yang jeli. Biasanya, cowok merupakan sosok yang paling pintar membohongi wanita, apalagi saat sedang PDKT. Bagaimanapun caranya, dia akan membuat cewek itu jatuh cinta.

Baca juga: 5 Kebohongan Cowok Saat PDKT Sama Gebetan

Sebagai cewek, sebaiknya kamu perlu berhati-hati. Jangan sampai terjebak oleh cowok yang tukang bohong, playboy, dan tak setia. Pintarlah milih-milih pasangan yang setia dan romantis. Untuk mengetahui hal itu, mari simak ciri-ciri cowok setia dan romantis:

1.  Berkata jujur

Segala tindakan dan perkataannya selalu jujur. Si dia akan berkata yang sebenarnya dan melakukan segala hal dengan tulus untuk membuat pasangannya bahagia. Selain itu, dia juga akan memberikan kritik untukmu jika memang melakukan kesalahan. Tujuann si dia adalah untuk memotivasi kamu agar bisa menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

2. Selalu menepati janji

Apapun janjinya, si dia selalu menepatinya. Kalaupun ada halangan dan tak bisa menepati itu, si dia akan mengatakannya beberapa hari sebelumnya dengan jujur. Selain itu, dia juga akan meminta maaf karena tak bisa menepati janjinya.

3. Menghormati dan menghargai cewek

tips kencan, ciri cowok setia dan romantis, ciri-ciri cowok setia dan romantis, cowok setia dan romantis

Cowok setia – Ist

Ciri cowok yang romantis dan setia itu selalu menghargai dan menghormati cewek, apalagi pasangannya. Si dia tak akan memperlakukan cewek seolah lebih unggul. Dia akan menghargai setiap pendapat dan perbedaan yang ada. Selain itu, si dia juga tak melakukan pelecehan fisik maupun verbal karena ingin membahagiakan pasangannya.

Baca juga: Cara Mudah Membahagiakan Kekasih

4. Sering memberikan kejutan

Tanpa sepengetahuan kamu, si dia selalu memberikan kejutan yang menyenangkan. Misalnya, mengajak kencan di tempat yang romantis, memberikan bunga, memberikan barang kesukaan kamu, dan kejutan lain yang membuat kamu selalu merasa beruntung memilikinya. Jika sering bersikap seperti itu, maka petanda bahwa si dia merupakan cowok setia dan romantis.

5. Sering mengatakan “I love you”

Selain memberikan kejutan, si dia juga sering mengatakan “I love you” pada kamu. Namun, kalimat yang ditunjukkannya itu dibarengi dengan mencium kening atau memeluk kamu. Jika sikapnya seperti itu, maka si dia memang benar-benar mencintai dan ingin membahagiakanmu. Selain itu, si dia juga termasuk tipe cowok setia dan romantis.

Itulah ciri-ciri cowok setia dan romantis. Apakah cowok kamu bersikap seperti itu pada kamu? Jika iya, maka beruntunglah karena kamu merupakan seseorang yang sangat dicintainya. Untuk itu, jangan sia-siakan si dia.

Baca juga: Ciri-ciri Cowok yang Pantas Dicintai

(NR)

Comment di sini