Deasy: Calon Suami Zaskia “Gotik” Penjahat Kelamin

by
September 3rd, 2013 at 2:49 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Penyanyi dangdut Deasy Kitaro mengaku pernah menjadi korban dari Vicky Prasetyo, calon suami Zaskia “Gotik”. Deasy mengaku pernah berpacaran dengan Vicky selama empat bulan.

deasy kitaro, foto deasy kitaro,

Deasy Kitaro – Twitter

Selama berpacaran, menurut Deasy, Vicky memang sering memberikan janji-janji manis kepadanya. Namun ternyata, janji-janji tersebut tidak pernah ditepati dan hanya bualan untuk menggoda dirinya.

“Aku sempat dijanjikan mau dibelikan rumah, apartemen dan mobil,” tutur Deasy yang terkenal lewat goyang blendernya itu.

Deasy menjelaskan bahwa dirinya memang tidak mengalami kerugian secara materi. Namun selama berpacaran dengan Vicky, Deasy merasa dirinya hanya dimanfaatkan Vicky. Pasalnya, sudah banyak wanita yang menjadi korban Vicky.

“Rugi materi sih nggak, rugi diri aku. Ya ibaratnya apa yah.. Ya dia PK, dia penjahat kelamin,” ujar Deasy, seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (3/9/2013).

Menurut Deasy, wanita yang menjadi korban Vicky bukan hanya dia saja. Bahkan, ada salah satu korban yang sudah dihamili oleh Vicky. Namun, Vicky tidak mau bertanggungjawab dan memilih kabur meninggalkan wanita tersebut.

Selain memberikan janji palsu, Vicky juga mengaku sebagai anak pejabat dan anggota DPR. Padahal, menurut Deasy, semua pengakuan Vicky itu adalah bohong. “Mobil saja dia nggak punya. Kalau jalan, pakai mobil saya. Kalau jajan, saya kok yang bayarin,” katanya.

Sebelumnya, Zaskia “Gotik” dan Vicky Prasetyo telah melangsungkan prosesi lamaran di Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2013) malam. Sejak saat itu, Vicky mulai dikabarkan telah menipu sejumlah wanita yang merupakan penyanyi dangdut.

Mendapat kabar miring mengenai calon suaminya, Zaskia pun mengaku bingung. Penyanyi dangdut yang terkenal lewat goyang itik itu masih belum bisa memberikan tanggapan mengenai masalah Vicky.

(YG)

Comment di sini