Ade Nurul Juga Jadi Korban Penipuan Vicky Prasetyo

by
September 4th, 2013 at 4:49 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Keburukan Vicky Prasetyo, calon suami dari Zaskia Gotik yang sudah melakukan prosesi lamaran pada hari Minggu 1 September 2013 terungkap satu demi satu.

Ade Nurul

Ade Nurul / Ist

Setelah pedangdut wanita bernama Deasy Kitaro membongkar skandal Vicky, kini muncul foto mesra antara Vicky dengan pedangdut Ade Nurul.

Sebelumnya, Ade Nurul memang pernah menjalin hubungan dekat dengan calon suami Zaskia Gotik tersebut.

Wanita tersebut mengatakan bahwa dirinya pernah menjalin asmara selama satu bulan dengan Vicky. Dilansir dari Detik.com, lewat foto yang beredar terlihat Ade  berpose mesra berdua dengan Vicky. Foto tersebut diambil lima bulan yang lalu di apartemen milik Ade.

“Itu foto lima bulan lalu waktu masih pacaran di apartemen aku,” kata Ade di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan kepada sumber berita, Detik.com.

Ade sendiri mengaku kecewa lantaran ia termakan janji palsu Vicky yang akan menikahinya. Foto tersebut diharapkan bisa menjadi bukti bahwa Ade serta Deasy tidak asal bicara kepada media.

Vicky dikabarkan juga merayu para pedangdut wanita lainnya. Tidak hanya berhenti di situ, muncul wanita bernama Rama Nuraini yang mengaku sebagai istri sah dari Vicky Prasetyo.

Dari pernikahan Rama Nuraini dan Vicky, mereka dikaruniai tiga orang anak. Saat melamar Zaskia, Vicky mengaku masih serumah dengan Rama dan anak-anaknya.

Meski kabar miring tentang Vicky Prasetyo sudah beredar di berbagai media namun pihak Zaskia Gotik masih belum mau mengklarifikasi lebih lanjut tentang pendapatnya terhadap kejadian ini. (RN)

Comment di sini