Alasan Cewek Mau Pacaran dengan Cowok Playboy

by
September 4th, 2013 at 10:35 am

CiriCara.com – Cowok playboy memang mengesalkan bagi banyak cewek. Meskipun tak sedikit cewek yang mau menjadi pacarnya, kebanyakan menolak jika tahu cowok yang mendekati bertipe playboy.

playboy, cowok playboy, alasan cewek mau dengan cowok playboy

Bos “Playboy” – Ist

Kenapa ada cewek yang mau menerima cinta cowok playboy? Alasan ini patut diselidiki karena bisa menganggu ekosistem dunia pergalauan yang disebabkan oleh cinta di Indonesia.

Kira-kira apa alasan para cewek menerima cinta cowok playboy? Simak kemungkinan-kemungkinan alasannya di bawah ini:

1. Ceweknya playgirl

Mungkin cewek yang menerima pinangan cowok playboy merupakan tipe cewek playgirl. Jadi, mereka menemukan kecocokan. Cowok playboy dan cewek playgirl adalah orang yang tidak mau atau takut berkomitmen. Oleh karena itu, masing-masing merasa nyaman untuk jalan bersama karena tidak merasa terikat oleh komitmen satu sama lain. Artinya, hubungan pacaran mereka tidak serius.

Baca juga: 7 Ciri Pacar Kamu Playboy

2. Ceweknya cinta mati

Cowok bisa menjadi playboy biasanya karena dia memang punya modal. Apa saja modal jadi cowok playboy? Ganteng dan kaya. Itu dua modal utama, meski ada juga yang tidak harus memiliki keduanya untuk menjadi seorang playboy. Oleh karena itu, cewek bisa cinta mati karena kegantengannya, kekayaannya, atau keduanya. Cinta itu buta, jadi ya risiko ditanggung penumpang.

3. Ceweknya lama menjomblo

Cewek yang sudah lama menjomblo dan ingin segera mendapatkan pacar bisa saja menerima cinta cowok playboy. Tapi mirip dengan alasan pertama, cinta yang dia berikan pasti tidak murni. Jika cinta diterima karena terpaksa, biasanya hubungan tidak akan bertahan lama dan si cewek bisa berakhir di dua posisi yakni si pemenang karena memutus cowoknya atau si pecundang karena diputus cowoknya.

Lihat juga: Video Ciri Cowok Playboy

4. Cowoknya sudah tobat

Meskipun sudah playboy tingkat akut, seorang cowok bisa saja bertobat jika sudah menemukan pencerahan. Banyak ditemui kasus, di mana seorang cowok playboy bertobat setelah menemukan cewek yang bisa menenangkan hati dan jiwanya. Jika kamu bisa membuat seorang cowok playboy bertobat, maka yakinlah dia pasti akan selalu ada untukmu.

Itulah hasil analisis tentang kemungkinan kenapa seorang cewek mau menerima cowok playboy. Kira-kira ada alasan lain yang bisa diberikan? Tulis saja di kolom komentar di bawah.

(hp)

Comment di sini