Bukti Rayuan Tunangan Zaskia Gotik ke Deasy Kitaro

by
September 4th, 2013 at 11:48 am

Jakarta (CiriCara.com) – Penyanyi dangdut Deasy Kitaro mengaku sebagai salah satu korban penipuan dari tunangan Zaskia GotikVicky Prasetyo.

Bukti BBM Vicky Prasetyo ke Deasy Kitaro

Bukti BBM Vicky Prasetyo ke Deasy Kitaro / Detik

Pedangdut tersebut menjadi korban penipuan Vicky lantaran ia pernah ditipu dengan janji-janji manis yang sempat diberikan oleh Vicky waktu keduanya masih menjalin hubungan dekat seperti dulu.

Untuk membuktikan tudingannya, Deasy Kitaro bahkan memiliki bukti-bukti lengkap berupa capture percakapannya dengan Vicky yang pernah dilakukan lewat BlackBerry Messenger (BBM).

Terlihat dalam percakapan tersebut, Vicky memang terlihat merayu Deasy dengan beberapa pemberian.

Upaya rayuan-rayuan inilah yang disebut Deasy sebagai upaya penipuan dari Vicky. Menurut wanita itu, Vicky sempat menjanjikannya untuk membeli apartemen, villa, dan juga mobil. Namun ternyata semua janji Vicky tersebut hanya bohong semata.

Kutipan obrolannya dengan Vicky lewat BBM itu dinilai sudah cukup kuat untuk melaporkan Vicky dan membuat sosok dirinya yang sebenarnya. Bukti-bukti ini akan ia ajukan jika ia dituduh telah memfitnah dan mencemarkan nama baik Vicky.

Menanggapi tudingan kepada Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik pun belum mengkonfirmasi kabar tentang yang sudah beredar luas di masyarakat tersebut. Namun menurut manajer Zaskia, pedangdut itu tidak terlihat terlalu mempermasalahkannya. Ia bahkan tidak terlalu menggubris masalah yang menimpa calon suaminya itu.

Deasy sendiri mengaku mengalami kerugian karena pernah menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Ia juga menegaskan bahwa bukan ia sendiri yang menjadi korban rayuan dari Vicky namun ada beberapa wanita pedangdut lainnya yang telah diperdayai oleh Vicky. (RN)

Comment di sini