Cara Mengobati Sakit Hati Karena Diselingkuhi

by
September 4th, 2013 at 2:57 pm

CiriCara.com – Siapa yang tak merasa sakit hati jika tahu cintanya diduakan atau diselingkuhi oleh kekasihnya. Saat mengetahui pasangan menduakan cinta kamu, perasaan kesal dan ingin marah tentunya akan datang.

tips kencan, cara mengobati sakit hati karena diselingkuhi, diselingkuhi, tips mengatasi sakit hati, tips mengobati sakit hati karena diselingkuhi

Diselingkuhi – Ist

Tak jarang, akibat perselingkuhan itu membuat hubungan asmara yang sudah dijalani kandas. Pihak yang diselingkuhi tentunya akan merasakan sakit hati yang mendalam hingga sulit untuk memaafkan pasangannya kembali.

Baca juga: Cara Menyembuhkan Sakit Hati

Daripada perselingkuhan itu kembali terjadi, lebih baik memutuskan hubungan cintanya saja dengan si dia. Sejumlah orang mungkin akan melakukan itu. Lalu, apakah kamu akan melakukan hal yang sama ketika tahu cintanya diduakan oleh si dia?

Walaupun ingin melupakan si mantan yang sudah menduakan cintamu, namun terkadang bayang-bayangnya masih sering muncul hingga membuat sedih. Pernah mengalami hal itu? Jika pernah, maka ada cara untuk bisa menghapus kenangan bersamanya dan mengobati rasa hati kamu.

Berikut cara mengobati sakit hati karena diselingkuhi:

1. Lupakan si mantan sepenuhnya

Jika masih sering mengingatnya, maka bisa dikatakan bahwa kamu belum melupakan si dia sepenuhnya. Cobalah lupakan si mantan sepenuhnya. Lihat kesalahan apa saja yang pernah diperbuat hingga menyakitimu. Selain itu, buang semua segala pemberiannya dan hapus si dia dari kontak telepon maupun media sosial kamu.

Baca juga: Cara Ampuh Lupakan Mantan Walau Masih Mencintainya

2. Mulai kegiatan baru

tips kencan, cara mengobati sakit hati karena diselingkuhi, diselingkuhi, tips mengatasi sakit hati, tips mengobati sakit hati karena diselingkuhi

Lebih ceria menjalani hidup – Ist

Setelah hubungan asmara itu berakhir karena kamu disakiti, sebaiknya lakukanlah kegiatan baru yang menyenangkan. Cobalah kamu melakukan suatu hal yang sebelumnya pernah dicoba. Bila perlu, lakukanlah hal tersebut dengan teman-teman atau para sahabat agar bisa menghapus rasa sedih. Dengan melakukan cara ini tentunya bisa membuat kamu merasa lebih tenang.

3. Berpikir positif

Jangan menyesal karena sudah meminta pustus darinya. Hal yang harus kamu lakukan adalah berpikir positif. Berpikirlah bahwa kamu merasa beruntung karena sudah memutuskan hubungan asmara itu dengan si dia. Selain itu, ingat juga bahwa si dia telah menyakiti hati kamu. Ketahuilah bahwa seseorang yang cinta tentunya akan selalu membahagiakan pasangannya, bukan membuatnya menjadi sedih.

4. Tetap ceria menjalani hidup

Menyesal setelah putus darinya? Sebaiknya jangan merasa seperti itu. Perlu kamu ingat kembali bawha si dia sudah menduakan cinta dan menyakiti hati kamu. Sikapnya itu bisa jadi akan terulang kembali. Sebaiknya lupakan si dia dan mulailah lembaran baru dengan penuh keceriaan agar bisa menemukan seseorang yang lebih baik darinya.

Itulah cara mengobati sakit hati karena diselingkuhi. Jika memang tak ingin merajut cinta kembali dengan si dia, maka cobalah cara tersebut. Jangan selalu mengenang kenangan indah saat bersamanya. Kamu harus memulai kehidupan baru yang lebih baik. Dengan begitu, kamu akan bisa menemukan sosok yang lebih baik dan mencintai kamu sepenuh hati.

Baca juga: Cara Mengobati Patah Hati Berdasarkan Zodiak

(NR)

Comment di sini