Cara Unik Katakan Cinta pada Cowok Incaran

by
September 4th, 2013 at 10:26 am

CiriCara.com – Suka sama cowok dan ingin jadi pacarnya? Bagi kamu para cewek tak ada salahnya untuk menyatakan cinta duluan kepada cowok incaran. Apalagi jika cowok incaran itu memiliki sifat pemalu. Jika bukan kamu yang mendekatinya duluan, maka si dia tak akan tahu bahwa kamu sayang kepadanya.

Baca juga: Ciri Pria Pemalu Jatuh Cinta pada Anda

tips mengatakan cinta, tips cinta, tips kencan, cara katakan cinta pada cowok, mengungjkapkan perasaan cinta pada cowok

Katakan cinta – Ist

Mengatakan cinta pada cowok duluan tidaklah dosa. Justru, perasaan sayang dan cinta yang kamu katakannya itu bisa membuat perasaan lebih lega. Tapi sebaiknya saat mengatakan cinta kepadanya kamu harus menggunakan cara yang unik agar bisa membuat hatinya luluh.

Namun perlu kamu ingat bahwa sebelum mengatakan cinta kepadanya sebaiknya PDKT dulu padanya agar ada sinyal-sinyal cinta yang kamu lihat. Jangan mengatakan cinta begitu saja sebelum mengetahui kepribadiannya dan responsnya pada kamu.

Baca juga: Cara PDKT Sama Cowok Sesuai Tipenya

Lalu, bagaimana cara mengatakan cinta pda cowok? Berikut cara unik katakan cinta pada cowok incaran:

1. Bikin video cinta

Bikin video memang cara klasik, namun menyatakan cinta dengan cara ini bisa kamu lakukan. Buatlah video yang berisi kehidupan si dia yang sebelumnya kamu ikuti secara diam-diam. Lalu, tambahkan foto-foto kamu dan si dia. Berikan latar musik yang romantis agar hatinya luluh. Pada intimya, kamu harus buat video semenarik mungkin agar menarik perhatiannya.

2. Bikin makanan kesukaannya

Untuk menarik perhatiannya dan diterima cintanya, kamu harus bisa memanjakan si dia. Salah satu cara untuk memanjakannya yaitu bikin makanan kesukaannya. Buatlah makanan yang menjadi kesukaannya. Bila perlu, kreasikan makanan itu hingga terbentuk tulisan “I love you“.

tips mengatakan cinta, tips cinta, tips kencan, cara katakan cinta pada cowok, mengungjkapkan perasaan cinta pada cowok

PDKT sama cowok – Ist

3. Bikin surat cinta

Surat cinta juga memang cara klasik. Tapi, tak ada salahnya kamu coba lakukan untuk mencurahkan isi hati yang sebenarnya kepada cowok yang disukai dan disayangi. Ambilah secarik kertas dan sebuah pena, lalu curahkan isi hatimu dalam sebuah tulisan. Rangkailah kata-kata romantis agar membuat hatinya luluh.

4. Mengajaknya ke sebuah tempat

Cobalah ajak si dia pergi duluan agar bisa mengobrol banyak dengannya. Ajaklah si cowok incaran ke tempat yang sejuk dengan pemandangan yang indah. Di tenpat itu, tentunya kamu bisa mengobrol banyak hingga mencurahkan perasaan sayang kepadanya. Jika ingin suasana yang romantis, maka kamu bisa mengajaknya makan malam romantis di sebuah restoran.

Itulah cara unik katakan cinta pada cowok incaran. Usahakan kamu tetap tenang saat ingin mencurahkan isi hati kepadanya. Bila perlu, buatlah suasana menjadi asyik dan menyenangkan agar membuatnya merasa nyaman saat berada di sampingmu.

Lalu, cara unik apa lain yang ingin dilakukan untuk katakan cinta pada cowok?

Baca juga: Ciri Cowok Suka Sama Cewek Dilihat dari Bahasa Tubuhnya

(NR)

Comment di sini