Daftar Korban Penipuan Calon Suami Zaskia Gotik

by
September 4th, 2013 at 9:42 am

Jakarta (CiriCara.com)Vicky Prasetyo, calon suami Zaskia Gotik dituding sebagai seorang penipu andal yang sering menipu para pedangdut cantik.

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo / Liputan6

Salah satu korban penipuan dari Vicky Prasetyo bernama Deasy Kitaro. Deasy sendiri merasa tertipu lantaran Vicky yang dulu pernah dekat dengan dirinya sempat menjanjikan pemberian yang muluk-muluk terhadap dirinya.

Ternyata Deasy Kitaro bukanlah satu-satunya korban penipuan Vicky Prasetyo. Menurut wanita itu, ada beberapa penyanyi dangdut cantik yang sempat menjadi korbannya antara lain Ade Nurul, Camel Petir, dan Camelia Gomez.

Keempat wanita itu pernah dipacari dan dibohongi oleh Vicky. Deasy sendiri yakin bahwa korban penipuan dari Vicky tidak hanya mereka berempat. Ia yakin masih banyak wanita lainnya yang menjadi korban Vicky yang masih malu dan enggan mengungkapkan masalahnya.

Kemarin sore, Selasa 3 September 2013 para korban penipuan dari Vicky tersebut sudah menggelar konferensi pers mengenai penipuan yang dilakukan oleh Vicky. Tujuan dari konferensi pers itu adalah agar tidak ada lagi korban yang berjatuhan akibat ulah dari Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo sendiri telah melamar Zaskia Gotik di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat pada hari Minggu, 1 September 2013 malam. Setelah wajah Vicky tersorot oleh media, banyak yang mengenalinya sebagai seorang penipu dengan banyak kasus.

Namun Zaskia Gotik dan orangtuanya belum mau menggubris kabar yang santer menyebutkan bahwa calon suami dari Zaskia adalah seorang penipu. (RN)