Cara Baik Balas Dendam pada Mantan Pacar

by
September 5th, 2013 at 10:31 am

CiriCara.com – Mengakhiri kisah cinta yang sudah lama dijalani memang menyedihkan. Apalagi jika hubungan cinta itu sudah dijalani selama bertahun-tahun. Berbagai godaan dan masalah saat menjalani hubungan cinta memang beragam dan pasti akan datang.

tips kencan, balas dendam, cara baik balas dendam ke pacar, tips balas dendam ke mantan pacar

Balas dendam ke mantan – Ist

Misalnya, si pacar yang egois hingga membuat kamu harus sabar, godaan untuk selingkuh, dan hal lainnya. Jika berbagai godaan atau masalah itu tak bisa diselesaikan secara baik-baik, maka bisa membuat hubungan cinta kandas di tengah jalan.

Baca juga: 3 Hal yang Bikin Hubungan Cinta Kamu Putus

Pasangan yang mengakhiri hubungan cintanya itu terkadang meninggalkan rasa sakit hati yang mendalam. Apalagi jika mengetahui pacar memutuskan hubungan dikarenakan menyukai cewek lain. Melihat hal itu tentunya membuat hati kamu sakit, bahkan tak ingin membalas dendam kepadanya.

Eiitss, balas dendam pada mantan pacar boleh saja. Tapi, jangan sampai membuat kamu terlihat semakin bodoh di hadapanya. Kamu perlu balas dendam dengan cara yang baik. Bagaimana?

Inilah cara baik balas dendam pada mantan pacar:

1. Relakan si mantan

Mungkin si mantan sudah mendapatkan pacar baru setelah putus dari kamu. Untuk itu, kamu harus bisa merelakan atau mengikhlaskan si mantan yang sudah menyakiti hati kamu. Janganlah marah atau mungkin jadi membeci si dia. Jadi, suatu hari jika bertemu dengannya kamu sudah memiliki perasaan padanya lagi dan hal itu bisa membuatnya merasa menyesal.

Baca juga: Cara Manis Bikin Mantan Pacar Cemburu

2. Mengubah penampilan

Cara baik untuk balas dendam ke mantan pacar adalah dengan mengubah penampilan. Kamu bisa mengubah penampilan dengan memotong rambut, rajin berolahraga, mengonsumsi makanan sehat, dan lain sebagainya demi mendapatkan penampilan yang menarik dan ideal. Jika si mantan melihat kamu sudah berubah menjadi lebih menarik, maka bisa jadi dia akan menyesal dan meminta balikan pada kamu.

tips kencan, balas dendam, cara baik balas dendam ke pacar, tips balas dendam ke mantan pacar

Ilustrasi balas dendam – Ist

3. Tunjukkan rasa bahagia

Berlarut-larut dalam kesedihan setelah putus sebaiknya tidak kamu lakukan, Jika ingin membuatnya merasa cemburu, maka hindari melakukan hal tersebut. Kamu harus menunjukkan rasa bahagia di depannya. Misalnya, pascaputus kamu harus lebih sering hang out bersama teman-teman atau tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya dengan penuh keceriaan.

4. Manfaatkan media sosial

Untuk balas dendam pada pacar yang sudah menyakiti kamu, manfaatkanlah media sosial. Dalam media sosial, kamu bisa meng-update status yang bisa bikin dia menyesal. Untuk itu, tunjukkanlah rasa bahagaia kamu dengan meng-update status di media sosial. Misalnya, mengunggah foto terbaru kamu dan teman-teman. Pada intinya kamu harus menunjukkan rasa bahagia itu agar bisa membuatnya menyesal.

Itulah cara baik balas dendam pada mantan pacar. Pada intinya, kamu harus menunjukkan perubahan dan tetap terlihat bahagia. Jika si mantan melihat, maka bisa membuatnya merasa sakit hati juga dan menyesal telah putus dari kamu.

Baca juga: Cara Tepat Bikin Mantan Pacar Menyesal Setelah Putus

(NR)

Comment di sini