Cara Menentukan Pria di Antara Dua Pilihan

by

CiriCara.com – Pada saat ada beberapa pria yang sedang mendekat, mungkin kamu akan dipusingkan untuk memilih yang mana. Dua pria itu sama-sama memiliki sikap yang baik, perhatian, dan menunjukkan rasa sayangnya pada kamu.

tips kencan, pria di antara dua piliha, cara memilih pria di antara dua pilihan, cara menentukan pria di antara dua pilihan, tips memilih pria yang tepat

Pria di antara dua pilihan – Ist

Berbagai pertanyaan pun kerap muncul dalam pikiran, seperti mana yang tepat untukku, aku harus memilih yang mana?, dan pertanyaan-pertanyaan lain. Terkadang, sikap mereka juga membuat kamu pusing karena sama-sama pantas untuk dijadikan pacar.

Rasa suka dan cinta memang tak bisa dikendalikan dan tak diketahui kapan munculnya. Tapi, bagaimana jika kamu menyukai dan mencintai dua pria yang sama? Tentunya hal tersebut membuat kamu bingung untuk menentukan pilihan.

Untuk mengetahui siapa yang tepat untukmu, sebaiknya simak cara menentukan pria di antara dua pilihan berikut ini:

1. Pilih berdasarkan kecocokan

Perlu kamu ingat bahwa tak ada dua orang yang sama. Oleh karena itu, pilihlah berdasarkan tingkat kenyamanan dan kecocokannya dengan kamu. Nilailah mereka berdasarkan karakter dan sifat yang dimilikinya. Kejujuran dan kepercayaan merupakan dua kualitas yang paling penting untuk membantu kamu di masa depan.

Baca juga: Ciri-ciri Cowok yang Pantas Dinikahi

2. Tulis karakter pria yang dicari

Tak ada orang yang sama mulai dari keseluruhannya, sekalipun dia kembar. Untuk bisa menentukan pilihan, kamu harus tahu apa yang diinginkan dari seorang pria. Misalnya, kamu menyukai pria yang humoris, pintar, pekerja keras. Apapun kriteriamu, cobalah tulis dan lihat sikap dan sifat mereka. Nantinya, kamu akan menemukan pria yang benar-benar tepat untuk dijadikan kekasih.

tips kencan, pria di antara dua piliha, cara memilih pria di antara dua pilihan, cara menentukan pria di antara dua pilihan, tips memilih pria yang tepat

Ilustrasi bingung di antara dua pilihan – Ist

3. Ikuti kata hati

Jangan panik dan malah menjadi asal dalam memilih kekasih. Kamu harus tetap sabar dan ikuti kata hati. Kamu harus menikmati prosesnya. Semakin lama kamu mengenal mereka, semakin tahu juga mana pria yang tepat untuk dijadikan kekasih kamu.

Baca juga: Inilah Tipe Cowok yang Cocok Dijadikan Pacar

4. Jangan buru-buru menjalin asmara

Jika sudah menemukan pria yang tepat, bukan berarti terburu-buru meresmikan hubungan menjadi sepasang kekasih. Kamu harus mengenal lebih dekat si dia, mengetahui pekerjaannya, masa lalunya, dan keluarganya. Cobalah untuk lebih memahami karakter yang dimilikinya. Ketahui juga bahwa pria yang sudah cukup dewasa juga tidak menuntut status terburu-buru.

Itulah cara menentukan pria yang tepat di antara dua pilihan. Untuk menentukannya, kamu harus realistis dan ikuti kata hatimu. Selain itu, jangan hanya menilainya dari satu aspek saja seperti ketampanan. kemapanan, atau lainnya. Kamu harus menilainya dari banyak aspek. Jangan sampai, pria yang kamu pilih nanti malah bikin sakit hati saja hingga membuatmu menyesal.

Baca juga: 10 Ciri Pria yang Tepat Dijadikan Suami

(NR)


comments powered by Disqus