Diterpa Isu Miring, Calon Suami Zaskia Gotik Menghilang

by
September 5th, 2013 at 9:14 am

Jakarta (CiriCara.com)Vicky Prasetyo, calon suami dari pedangdut cantik, Zaskia Gotik dikabarkan menghilang setelah banyak wanita  membeberkan tentang sosok Vicky yang sebenarnya.

Zaskia Gotik dan Vick

Zaskia Gotik dan Vicky / Yahoo

Para wanita tersebut merasa kecewa lantaran pernah ditipu oleh Vicky Prasetyo dengan janji-janji manisnya. Bahkan tak jarang beberapa dari wanita tersebut sudah melakukan hubungan lebih jauh lantaran percaya dengan janji yang diberikan oleh Vicky.

Salah seorang korban penipuan dari Vicky Prasetyo adalah pedangdut bernama Deasy Kitaro. Wanita ini mengungkapkan bahwa ia pernah menjalin hubungan dengan Vicky dan masih berstatus sebagai suaminya saat Vicky melamar Zaskia.

Selain Deasy, munculah nama Rama Nuraini, wanita yang mengaku sebagai istri sah dari Vicky Prasetyo. Mereka berdua telah dikarunia tiga orang anak dan bahkan hingga saat ini, Rama dan Vicky belum bercerai dan pisah rumah.

Meskipun telah diserang oleh berbagai pernyataan dari wanita-wanita tersebut, namun pihak Vicky belum memberi pernyataan resmi mengenai hal ini. Vicky tiba-tiba menghilang dan susah untuk ditemui.

Menurut ayah dari Zaskia Gotik, Sosi, adik dari Zaskia sudah mencoba mencari Vicky ke apartemennya namun sama sekali tidak menemukan keberadaan Vicky.

Sosi juga mengharapkan agar Vicky bisa melakukan klarifikasi tentang pemberitaan dirinya yang beredar luas di masyarakat. Ia meminta agar Vicky bisa mendatanginya dan keluarganya langsung ke rumah.

Vicky mulai dikenali oleh banyak orang setelah pada hari Minggu, 1 September 2013 lalu ia melamar Zaskia Gotik di Hotel Kempinski Indonesia. (RN)

Comment di sini