Suami Diduga Bunuh Istri Setelah Ditulari AIDS

by
September 5th, 2013 at 10:36 am

Yekaterinburg (CiriCara.com) – Seorang suami yang berprofesi sebagai fotografer menjadi tersangka pembunuhan model papan atas Rusia yang merupakan istrinya sendiri.

suami bunuh istri, aids, rusia, pertengkaran suami istri, suami bunuh istri

Yulia dan Dmitry – Andrey Balbasov

Jasad Yulia Loshagina (28 tahun) ditemukan di hutan di kawasan pegunungan Ural, Rusia, dengan kondisi mengerikan, lehernya patah dan wajahnya hancur karena terbakar. Lukanya begitu parah sehingga tubuhnya hanya bisa didentifikasi lewat DNA.

Menurut lansiran Daily Mail, Dmitry Loshagin (37 tahun) diduga membunuh istrinya karena merasa telah ditulari AIDS.

Baca juga: Temuan Unik: Racun Lebah Bisa Bunuh Virus HIV

Yulia dilaporkan hilang setelah pergelaran pesta mewah di kediaman pasangan selebriti Rusia ini. Sejumlah tamu yang datang ke pesta mengatakan Yulia terlihat tertekan.

Menurut laporan media setempat, penyelidik mengungkapkan hasil uji pascakematian menunjukkan model majalah itu mengidap HIV.

Komsomolskaya Pravda melaporkan, “Ada satu versi mengatakan bahwa Dmitry Loshagin murka saat tahu bahwa istrinya menularinya AIDS sehingga membunuhnya. Polisi sedang menyelidiki kebenaran versi ini.”

Dmitry sendiri mengaku tuduhan kepadanya tidak berdasar dan dia menolak tudingan terlibat dalam pembunuhan.

“Aku cinta istriku,” katanya.

suami bunuh istri, aids, rusia, pertengkaran suami istri, suami bunuh istri

Daily Mail

Media setempat mengabarkan penyelidik menemukan bukti bahwa ponsel milik Dmitry terdeteksi sempat berada di dekat lokasi penemuan jasad.

Dmitry menikahi Yulia tahun 2011. Mereka saling jatuh cinta ketika Dmitry memotret Yulia di India. Dmitry mengaku melamar Yulia yang kala itu sedang dipotret dengan mengenakan gaun pengantin.

Baca juga: Penyakit Chagas Disebut Sebagai HIV/AIDS Baru di Amerika

Namun ketika Yulia menghilang, Dmitry disebut-sebut tidak berusaha mencari keberadaannya.

Mikhail, adik Yulia, mengatakan,”Dia tidak mau repot mencarinya. Pertama-tama, dia mengatakan kepada kami kalau Yulia pergi di tengah malam menggunakan mobilnya. Lalu dia mengaku mobilnya tiba-tiba muncul lagi di bawah jendelanya.”

Mikhail mengungkapkan keluarganya marah dan segera pergi ke polisi untuk melaporkan hilangnya Yulia dan menceritakan dugaan mereka bahwa sesuatu telah menimpa Yulia.

Mikhail juga bercerita bahwa Dmitry berdalih sibuk ketika diminta untuk mengidentifikasi jasad Yulia. Beberapa hari setelah kematian Yulia, Dmitry diketahui hendak menjual rumah mewahnya dengan harga sekitar 17,3 miliar rupiah.

Polisi menangkap Dmitry saat dia tengah berusaha pergi karena alasan bisnis.

Baca juga: Waduh! Peneliti Temukan Penyakit Mirip AIDS

(hp)

Daily Mail

Comment di sini