Vicky Akan Bicara Soal Tudingan Penipu

by
September 5th, 2013 at 4:22 pm

Jakarta (CiriCara.com)Vicky Prasetyo, calon suami Zaskia Gotik akhirnya mau buka suara soal tudingan penipuan yang dialamatkan kepadanya.

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo / Liputan6

Tunangan Zaskia Gotik tersebut juga berjanji akan menyelesaikan semua masalah pribadinya secara baik-baik terkait semua pemberitaan yang melibatkan dirinya.

Diberitakan oleh Detik.com, Vicky akan mengklarifikasi semua masalah pribadi tersebut kepada keluarganya dan keluarga Zaskia dalam waktu dekat.

“Mau menyelesaikan masalah pribadi aku sama keluarga, sama keluarga Zaskia,” katanya seperti dikutip oleh sumber berita, Kamis, 5 September 2013.

Namun Vicky sepertinya tidak terlalu menggubris kabar miring yang beredar tentang dirinya. Ia mengatakan bahwa semua tudingan yang diarahkan kepadanya itu hanya masa lalunya saja.

Sedangkan dalam waktu dekat ini, Vicky juga akan mengklarifikasi berbagai tuduhan dari wanita yang telah menjadi korbannya di depan awak media atau menggelar konferensi pers terkait hal ini.

Vicky Prasetyo yang mengaku sebagai pengusaha mterkenal setelah ia melamar Zaskia Gotik pada hari Minggu, 1 September 2013. Setelah kemunculannya di media, banyak pihak menudingnya sebagai seorang penipu.

Pihak yang mengungkapkan bahwa ia dulu adalah seorang penipu adalah pedangdut, Deasy Kitaro dan Ade Nurul. Mereka berdua menyatakan bahwa keduanya pernah menjadi korban penipuan janji manis dari Vicky Prasetyo.

Selain itu, ada seorang wanita lain bernama Rama Nuraini yang mengaku sebagai istri sah dari Vicky. Keduanya sudah menikah selama delapan tahun dan dikaruniai tiga orang anak. (RN)

Comment di sini