Vicky Sudah Belikan Zaskia Gotik Mobil Mewah?

by
September 5th, 2013 at 3:16 pm

Jakarta (CiriCara.com)Vicky Prasetyo, calon suami Zaskia Gotik yang sudah melamarnya pada hari Minggu, 1 September 2013 kemarin dikabarkan telah banyak memberikan pemberian kepada pedangdut berumur 23 tahun tersebut.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik / Ist.

Salah satu pemberian yang dimaksud adalah mobil Toyota Vellfire. Hal ini dibenarkan oleh ibunda Vicky, Ema Fauziah. Menurut Ema, anaknya itu memang membelikan Zaskia mobil mewah meskipun baru beberapa bulan berpacaran.

Hal ini dikatakan sendiri oleh Ema di rumahnya di kawasan Bekasi, Rabu, 4 September 2013 malam kepada sumber berita, Detik.com. Mobil Toyota Vellfire yang dibelikan untuk Zaskia berwarna putih. Namun anehnya Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) masih ada padanya.

“Zaskia dibeliin Vellfire warna putih, BPKB sama saya. Belum balik nama masih nama Vicky. Memang ini buat Zaski, B 18 VQ,” kata Ema seperti dikutip oleh sumber berita.

Saat menggelar jumpa pers setelah bertunangan pada hari Minggu, 1 September 2013 lalu, Vicky membenarkan bahwa ia sudah membelikan Zaskia sebuah rumah yang akan didiami saat mereka sudah menikah nanti.

Rumah yang dijanjikan oleh Vicky itu berada di kawasan Cibubur yang kini sedang direnovasi. Meski begitu, Ema selaku ibu Vicky belum mengetahui kebenaran pembelian rumah tersebut.

Meski suami diterpa kabar miring, Zaskia sendiri terlihat belum menanggapi kabar yang beredar seputar calon suaminya. Namun dari pihak keluarga Zaskia mengharapkan agar Vicky berani datang ke rumah Zaskia dan menjelaskan keadaan yang sebenarnya.

Vicky mulai dikenali oleh banyak orang setelah pada hari Minggu, 1 September 2013 lalu ia melamar Zaskia Gotik di Hotel Kempinski Indonesia.

Setelah acara lamaran tersebut disorot oleh media, banyak wanita yang menuding Vicky sebagai seorang penipu. Kebanyakan wanita korban dari penipuan Vicky adalah pedangdut. Korban-korbannya antara lain Deasy Kitaro dan Ade Nurul yang berprofesi sebagai pedangdut. (RN)

Comment di sini