Zaskia Gotik dan Vicky Sudah Tinggal Satu Apartemen?

by
September 5th, 2013 at 11:15 am

Jakarta (CiriCara.com) – Minggu, 1 September 2013 lalu, Zaskia Gotik sudah dilamar pria yang menjadi kekasihnya, Vicky Prasetyo.

Zaskia Gotik dilamar Vicky

Zaskia Gotik / Ist.

Alih-alih mendapat kebahagian karena akan segera menikah, hubungan Zaskia justru diterpa isu tak sedap. Vicky Prasetyo yang mengaku sebagai seorang pengusaha diserbu oleh berbagai pernyataan buruk dari wanita-wanita yang pernah dikenalnya.

Salah satu wanita yang pernah mengenal Vicky adalah pedangdut Deasy Kitaro. Deasy mengatakan bahwa Vicky telah menipunya lantaran pernah menjanjikan berbagai hal manis saat menjalin hubungan dengannya dulu.

Tidak hanya Deasy, pedangdut Ade Nurul juga pernah menjadi korban janji  manis Vicky. Lima bulan lalu keduanya bahkan sering tinggal dalam satu apartemen dan memadu kasih.

Selain pernyataan dari kedua artis dangdut tersebut, muncul nama Rama Nuraini yang mengaku masih sebagai istri sah dari Vicky. Keduanya bahkan sudah membina rumah tangga selama delapan tahun dan dikaruniai tiga orang anak.

Kini muncul kabar lain mengenai Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik. Isunya, mereka berdua sudah tinggal satu atap sebelum acara lamaran diadakan pada hari Minggu lalu.

Kabar ini dibenarkan oleh ibunda Vicky Prasetyo, Ema Fauziah. Menurut Ema, awalnya hubungan Vicky dan istrinya, Rama memang sudah tidak memiliki kejelasan lagi. Rama bahkan tau bahwa suaminya memiliki pacar lagi dan sudah tinggal satu apartemen dengan Zaskia.

“Selama ini mereka memang udah nggak harmonis. Rama tahu pacar-pacar Vicky. Bahkan Zaskia tinggal di apartemen bersama pun tahu,” kata Ema di Bekasi, Rabu, 4 September 2013 seperti dikutip oleh Detik.com.

Masyarakat kini berhak tahu soal rumah tangga Vicky karena tidak ada yang perlu ditutupi mengenai ketidakharmonisan hubungan Vicky dan Rama.

Sementara itu, Zaskia sendiri terlihat belum menanggapi kabar yang beredar seputar calon suaminya. Namun dari pihak keluarga Zaskia mengharapkan agar Vicky berani datang ke rumah Zaskia dan menjelaskan keadaan yang sebenarnya.

Vicky mulai dikenali oleh banyak orang setelah pada hari Minggu, 1 September 2013 lalu ia melamar Zaskia Gotik di Hotel Kempinski Indonesia. (RN)

Comment di sini