4 Varian Warna Terbaru Yamaha Byson

by
September 6th, 2013 at 8:35 am

Jakarta (CiriCara.Com) -  Yamaha salah satu pabrikan motor terbesar di Dunia yang mempunyai logo garpu tala baru saja mengeluarkan design terbaru Yamaha Byson untuk pasar Indonesia. Yamaha Byson merupakan motor tipe naked bike atau street fighter yang mempunyai model bongsor layaknya Byson.

Bertemakan “Secret Of The Darkness”, Yamaha Byson keluar dengan tampilan terbarunya yang membuatnya nampak terkesan garang. Yamaha Byson pertama kali diluncurkan pada September 2010 di Padang Savana, Bromo, Jawa Timur.

Tampilan Terbaru Yamaha Byson

Yamaha Byson Tough Blue – Merdeka

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yamaha mengeluarkan 4 varian warna diantaranya Tough Blue, Volorous Red, Black Armor, dan Bold White. Dengan desain baru dan didukung tanki bensin yang besar dan kekar membuat Yamaha Byson ini tampil lebih macho. Pada awal peluncuran Yamaha Byson pada tahun 2010 terjual sebanyak 23.265 unit kendaraan.

Tampilan Terbaru Yamaha Byson

Yamaha Byson Volorous Red – Merdeka

Biarpun tampil dengan wajah garang Yamaha tidak lupa untuk memperhatikan tingkat kenyamanan Yamaha Byson ini menggunakan Monocross Suspension yang dapat disetel tingkat kenyamanannya sesuai kenyamanan pengguna. Dengan knalpot berdesain kokoh standar Euro 2 membuat Yamaha Byson lebih ini ramah dan bertenaga.

Baca juga: Foto: Penampakan Suzuki Satria FU 2013 Terbaru

Tampilan Terbaru Yamaha Byson

Yamaha Byson Black Armor – Merdeka

Untuk bagian mesin, Yamaha Byson masih tetap menggunakan spesifikasi model sebelumnya dan juga masih menggunakan sistem karburator. Sedangkan untuk tampilan speedometer menggunakan Digitalized Indicator Panel terbaru yang makin lebih akurat dan futuristik.

Tampilan Terbaru Yamaha Byson

Yamaha Byson Bold white – Merdeka

Dengan 4 varian warna terbarunya, Yamaha Byson tetap pada harga sebelumnya untuk wilayah Jakarta sudah dapat dibawa pulang dengan harga Rp. 21,5 juta On The Road (OTR).

Baca juga: Motor Terbaru Yamaha, Force Dijual Rp 13,3 Juta

(WH)

Comment di sini