CSR Ciptakan Keyboard Super Tipis Serupa Kertas

by
September 6th, 2013 at 4:30 pm

Jakarta (CiriCara.Com)Perusahaan CSR asal Inggris yang mendesain sekaligus mengembangkan teknologi keyboard fleksibel baru-baru ini mengenalkan produk mereka yang diklaim tertipis di dunia. Dengan ukuran hanya 0,55 mm, tebal keyboard ini menyerupai kertas.

Keyboard Tertipis di Dunia Seperti Kertas

Keyboard CSR – detik

Keyboard fleksibel yang menggunakan teknologi wireless ini harus terkoneksi dengan CSR1010 Bluetooth saat digunakan. Keyboard ini juga dilengkapi dengan chip di dalamnya.

Keyboard canggih ini dipersenjatai dengan teknologi low power wireless dan touch screen sensing flexible electronic dan dapat terkoneksi dengan perangkat lain seperti PC, tablet, dan smartphone yang menggunakan sistem operasi iOS7 terbaru dan PC Windows 8.

“Konsumen menginginkan aksesori wireless portable yang inovatif yang bekerja dengan perangkat mobile mereka,” kata Paul Williamson, Director Low Power Wireless di CSR seperti dilansir Detik.com, Kamis (5/9/2013).

Baca juga : Cara Memilih Keyboard Sesuai Kebutuhan

Sebagai aksesori pendukung perangkat gadget, diharapkan dengan bentuknya yang super tipis ini bisa memudahkan para konsumen untuk menggunakannya. Jika dilihat dari bentuk dan desainnya, keyboard tipis milik CSR ini sangat cocok disandingkan dengan tablet dan smartphone.

Keunggulan lain yang dimilik keyboard tipis ini yakni memungkinkan pengguna untuk bisa melakukan pinch to zoom layaknya saat menggunakan smartphone dan tablet. Keyboard tipis CSR ini masih tahap prototipe dalam pengembangannya.

Keyboard ini diharapkan bisa lebih memiliki banyak fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan yang ada.

(WH)

Comment di sini