Ditipu Vicky, Zaskia Gotik Alami Trauma

by
September 6th, 2013 at 9:56 am

Jakarta (CiriCara.com)Zaskia Gotik akhirnya membatalkan tali pertunangan dengan Vicky Prasetyo yang telah dirajut pada hari Minggu 1 September 2013 lalu.

Zaskia Shintal, Zaskia Gotik, Zaskia Goyang Itik

Zaskia Gotik / Detik

Alasan Zaskia membatalkan pertunangannya dengan Vicky adalah karena merasa telah dibohongi dengan masa lalu pria tersebut. Zaskia yang terkenal lewat lagu ‘Satu Jam Saja‘ merasa trauma terhadap kejadian itu.

“Aku trauma sekali. Sangat trauma,” ujar Zaskia dalam jumpa pers yang digelar pada hari Kamis, 5 September 2013 seperti dikutip dari Detik.com.

Menurutnya, ia terlalu terburu-buru saat mengambil keputusan untuk bertunangan dan menikah dengan Vicky. Namun bukan tanpa alasan ia mau menikah dengan Vicky. Zaskia menuturkan bahwa ia sudah merasa capek untuk pacaran dan ingin menemukan pria baik yang mau menikahinya.

Akibat kejadian ini, tidak hanya Zaskia yang sedih namun juga kedua orangtuanya, Sosi dan Jumaenah. Mereka iktu sedih lantaran anaknya tertipu dan tidak jadi menikah.

Dengan kejadian ini, Zaskia mengaku lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup karena tidak mau lagi terjebak seperti saat bersama dengan Vicky.

Vicky Prasetyo dituding sebagai penipu pedangdut wanita sejak ia muncul di media pada hari Minggu, 1 September 2013 lalu. Tuduhan sebagai penipu datanng dari dua pedangdut wanita bernama Deasy Kitaro dan Ade Nurul. Mereka berdua menyatakan bahwa keduanya pernah menjadi korban penipuan janji manis dari Vicky Prasetyo.

Selain itu, ada seorang wanita lain bernama Rama Nuraini yang mengaku sebagai istri sah dari Vicky. Keduanya sudah menikah selama delapan tahun dan dikaruniai tiga orang anak. (RN)

Comment di sini