Harga Resmi Daihatsu Ayla dan Toyota Agya

by
September 6th, 2013 at 3:26 pm

Jakarta (CiriCara.Com)Toyota Astra Motor (TAM) dan Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya resmi meluncurkan produk mobil mereka yang hampir satu tahun ditunggu oleh para konsumen. Mobil besutan Toyota dan Daihatsu yakni Daihatsu Ayla dan Toyota Agya ini resmi akan diluncurkan hari Senin, 9 September 2013.

Harga Resmi Daihatsu Ayla dan Toyota Agya

Daihatsu Ayla dan Toyota Agya – Kompas

Daihatsu Ayla dan Toyota Agya akan ada perubahan dari segi harga yang sudah dijanjikan saat pameran Indonesian International Motor Show (IIMS) 2012 tahun lalu.

Saat itu pihak Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan Toyota Agya ini akan dibanderol dengan harga Rp 85 – Rp 120 juta. Beberapa varian yang ditawarkan yakni tipe E, G, dan TRD.

Adanya keputusan Peraturan Pemerintah (PP) tentang kebijakan mobil murah ramah lingkungan, pihak Toyota akhirnya mematok harga sedikit lebih mahal dari yang dijanjikan saat IIMS tahun lalu yakni dari Rp 85 juta – Rp 120 juta menjadi Rp 90 juta – Rp 120 juta.

Ada perbedaan berkisar Rp 5jt. Harga tersebut berlaku untuk tipe E, G, dan TRD baik untuk transmisi manual ataupun otomatis.

Baca juga : Kekurangan dan Kelebihan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Adapun Daihatsu Ayla untuk varian D+, D, X, dan M dihargai Rp 76 juta – Rp 95 juta, ada kenaikan harga Rp 1 juta. Sedangkan untuk tanda jadi atau “DP” mobil murah keluaran Toyota dan Daihatsu ini  tidak ada perubahan harga yang dijanjikan atau tetap yakni untuk Mobil Toyota Ayla Rp 2 juta sementara untuk Mobil Toyota Agya Rp 5 juta.

(WH)

Comment di sini