Istri Ki Kusumo Meninggal Dunia

by
September 6th, 2013 at 11:58 am

Jakarta (CiriCara.com)Ki Kusumo kini tengah berduka lantaran istrinya, Vini Melani meninggal dunia. Istri tercinta Ki Kusumo itu meninggal pada tanggal 19 Agustus 2013 lalu secara mendadak.

istri ki kusumo meninggal

Ki Kusumo dan keluarga / Kapanlagi

Dilansir dari Detik.com, Vini meninggal dunia pada tanggal 19 Agustus 2013 pagi. Kepergian istri yang mendadak tersebut membuat produser film ‘Jangan Menangis Sinar‘ tersebut syok dan berduka selama beberapa minggu.

“Sebenarnya sudah lama tapi saya baru bongkar. Saya memang nggak cerita banyak,” kata Ki Kusumo kepada sumber berita, Kamis, 5 September 2013.

Ki Kusumo menuturkan bahwa istrinya tersebut meninggal dunia saat tidur. Pada tanggal 19 Agustus 2013 pagi, ia tidak mendapat istrinya bangun seperti biasa. Bahkan istrinya itu terlihat masih tidur meski anak-anak harus segera berangkat ke sekolah.

Ketika mendapat badan sang istri dingin, Ki Kusumo langsung membawanya ke rumah sakit. Dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa Vini sudah meninggal dalam perjalanan.

Kepergian sang istri menyisakan duka yang mendalam dalam diri Ki Kusumo. Ia tidak menyangka sang istri akan pergi begitu cepat. Apalagi sebelum meninggal dunia, almarhumah istrinya dalam keadaan sehat dan normal.

Anak-anak Ki Kusumo juga mengalami syok karena ditinggal oleh ibunda tercinta. Ketiga anak Ki Kusumo dan Vini sempat tidak masuk sekolah selama beberapa hari untuk menenangkan diri.

Ki Kusumo menikah dengan almarhum istrinya tersebut sejak tahun 1999. Menurut Ki Kusumo, istrinya adalah tipikal wanita baik-baik dan ibu yang menyayangi anak-anaknya. (RN)

Comment di sini