Ozil ke Arsenal, Pemain Madrid Kecewa

by
September 6th, 2013 at 8:21 am

Madrid (CiriCara.Com)Dijualnya Mesut Ozil membuat teman setimnya yaitu Ronaldo kecewa, sebab dia (Ozil) merupakan pemain setim yang paling mengerti akan tindakan yang akan diambil Christiano Ronaldo atau CR7 saat di depan gawang.

Ronaldo Marah Ozil Dijual ke Arsenal

Mesut Ozil – Metronews

Perpindahan Mesut Ozil ke Arsenal bernilai  transfer sebesar 42,5 juta pound. Ramon Calderon Mantan Presiden Real Madrid mengatakan, Ronaldo tidak senang akan kehadiran Gareth Bale di Santiago Bernabeu yang menyebabkan tidak beresnya pembaruan kontraknya.

Selain itu kedatangan Bale membuat Jose Maria Callejon, dan Raul Albiol dijual ke Napoli. Tidak hanya Ronaldo saja yang merasa kecewa teman setim lainnya seperti Sergio Ramos dan Alvaro Arbeloa merasa kehilangan pemain 24 tahun itu.

Mantan Presiden Madrid Ramon Calderon menilai bahwa Presiden Real Madrid Florentino Perez bertindak arogan dalam pembelian Gareth Bale.

Baca Juga : Mesut Ozil Resmi Gabung ke Arsenal

Sementara Bek Los Blancos Alvaro Arbeloa berucap dijualnya Mesut Ozil hanya akan mendatangkan kerugian bagi Real Madrid, selain itu para fan pun akan merasa kehilangan besar atas dijualnya Mesut Ozil ke Arsenal.  Arbeloa menilai Mesut Ozil  merupakan pemain yang memiliki kepribadian yang baik sehingga banyak fan dan para pemain setimnya mempunyai hubungan yang baik terhadap dirinya.

(WH)

Comment di sini