Vicky Anggap Kasusnya Sebagai Petualangan Asmara

by
September 6th, 2013 at 3:30 pm

Jakarta (CiriCara.com)Vicky Prasetyo kembali angkat bicara pasca tidak jadi menikah dengan Zaskia. Pria berumur 29 tahun itu menyatakan sikapnya kini setelah pertunangannya dengan Zaskia Gotik batal.

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo / Ist.

Menurut Vicky, semua tuduhan yang ditujukan kepadanya memang benar. Namun ia menganggap semua itu sebagai petualangan asmara. Sementara itu bagi Vicky, Zaskia adalah pelarian terakhirnya.

“Zaskia adalah kekasih terakhir dari petualangan asmara saya. Perasaan saya sudah sepakat untuk mengakhiri kisah asmara saya,” kata Vicky seperti dikutip oleh sumber berita, Detik.com, Jumat, 5 September 2013.

Kini Vicky yang mengaku sebagai seorang pengusaha dan konsultan hukum tersebut tidak terlalu banyak berharap. Ia hanya ingin menghargai keputusan dari Zaskia.

Menurut Vicky, Zaskia punya hak untuk bersikap dan membatalkan pertunangan serta mengakhiri hubungan dengannya. Kini, Vicky mengaku pasrah terhadap keputusan Zaskia.

Nama Vicky Prasetyo menjadi perbincangan publik setelah pada tanggal 1 September 2013 lalu ia melamar Zaskia Gotik secara mewah di Hotel Kempinski Indonesia, Jakarta.

Sehari setelah acara tersebut banyak pihak melontarkan tuduhan tak sedap kepadanya mulai dari tuduhan penipu dan suka mempermainkan perempuan.

Tuduhan sebagai penipu datang dari dua pedangdut wanita bernama Deasy Kitaro dan Ade Nurul. Mereka berdua menyatakan bahwa keduanya pernah menjadi korban penipuan janji manis dari Vicky Prasetyo.

Selain itu, ada seorang wanita lain bernama Rama Nuraini yang mengaku sebagai istri sah dari Vicky. Keduanya sudah menikah selama delapan tahun dan dikaruniai tiga orang anak. (RN)

Comment di sini