Zaskia Gotik Akhiri Pertunangan dengan Vicky

by
September 6th, 2013 at 9:10 am

Jakarta (CiriCara.com) - Setelah calon suami, Vicky Prasetyo diterpa isu miring lantaran banyak yang mengadukannya sebagai penipu, akhirnya Zaskia Gotik memutuskan untuk menyudahi pertunangannya dengan Vicky.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik / Ist.

Pemutusan pertunangan tersebut terjadi sehari setelah acara tunangan tepat pada hari Senin, 2 September 2013. Keputusan ini diambil karena Zaskia Gotik merasa tertipu dengan masa lalu sang kekasih.

Hal yang paling membuat Zaskia Gotik sakit hati adalah Vicky telah membohonginya dengan mengaku belum pernah menikah sebelum melamar Zaskia.

Diberitakan oleh Detik.com, karena masalah itu, Zaskia secara sepihak telah memutuskan ikatan pertunangan tersebut. Awalnya Zaskia tidak peduli dengan masa lalu kekasihnya. Namun karena banyak pihak mengadu telah menjadi korban dari Vicky, pendirian pedangdut berumur 23 tahun tersebut goyah.

Selain Zaskia, ada bayak penyanyi dangdut yang merasa telah ditipu dan disakiti oleh Vicky. Salah satu dari pedangdut tersebut adalah Deasy Kitaro. Selain Deasy, ada juga pedangdut bernama Ade Nurul yang mengaku juga menjadi korban penipuan dari Vicky Prasetyo.

Belum selesai tuduhan tersebut mengarah padanya, muncul wanita lain bernama Rama Nuraini yang mengaku sebagai istri sah dari Vicky. Vicky dan Rama sudah menikah selama delapan tahun dan dikaruniai tiga orang anak.

Zaskia Gotik sendiri mengaku sedih dan trauma terhadap kasus ini. Meski begitu ia bersyukur karena kisah cintanya ini bisa menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga.

Sedangkan kedua orangtua Zaskia ikut bersedih terhadap kasus yang menimpa anaknya. Mereka berharap agar Zaskia bisa lebih berhati-hati saat memilih pasangan hidup.

“Aku dipanggil orangtua juga. Ya aku sudah putuskan, aku tak ada lagi hubungan dengan Vicky. Selain itu banyak bukti yang berdatangan. Padahal awalnya aku nggak berpikiran buruk sama sekali sama Vicky,” kata Zaskia seperti dikutip oleh Detik.com, Kamis, 5 September 2013. (RN)

Comment di sini