8 Alasan Berpacaran dengan Cowok Geek

by
September 9th, 2013 at 2:25 pm

CiriCara.com – Seiring dengan semakin berkembangnya zaman dalam kaitannya dengan dunia teknologi, kini sebutan “geek” hampir bersinonim dengan “keren”.

cowok geek, berpacaran dengan cowok geek, pacar geek, pacar cowok geek

Cowok geek – Gadget Reviewswok 

Dulu, geek identik dengan sebutan bagi orang-orang yang tampak aneh, tidak seperti orang kebanyakan. Mereka biasanya punya ketertarikan khusus terhadap suatu hal sampai-sampai hapal segala sesuatu tentang hal tersebut.

Namun, orang-orang yang masuk kriteria geek seringnya kurang ahli dalam hal bergaul. Lebih parah lagi, mereka sering menjadi target pelaku aksi bullying.

Tapi sekarang banyak cowok yang malah berlomba-lomba menjadi seorang geek karena geek dipandang sebagai orang yang cerdas dan baik sehingga menjadi incaran banyak cewek. Terlepas dari benar tidaknya pandangan tersebut, berikut adalah 8 alasan mengencani cowok geek:

1. Cerdas

Geek diberkahi dengan kecerdasan yang melebihi orang biasa. Mereka bisa menyerap informasi dengan sangat mudah. Banyak geek yang kemudian mendapat sebutan “Ensiklopedia Berjalan” karena banyaknya pengetahuan yang dimiliki.

2. Berkomitmen

Cowok geek punya ketertarikan khusus terhadap suatu hal sehingga dia sangat setia untuk mengulik dan mengikuti perkembangan hal tersebut. Bayangkan tingkat kesetiaan seorang geek jika dia menjadi kekasihmu karena tertarik kepadamu.

3. Memecahkan masalah

Geek akan berjuang untuk memecahkan masalah yang mengganggu hati dan pikiran mereka. Mereka punya banyak ide dan tidak mau memendam masalah. Geek punya jiwa pantang menyerah dan selalu ingin belajar untuk mencari solusi berbagai permasalahan yang menarik baginya.

4. Sabar

Tingkat kesabaran seorang geek bisa melebihi seorang pemancing atau pemain catur. Geek cenderung bersikap rendah hati dan mau menghargai orang lain. Jika ada rintangan dalam hidup, mereka akan mengatasinya dengan kepala dingin, tidak buru-buru dan ceroboh.

5. Sukses

Banyak geek yang meraih kesuksesan berkat semangat mereka untuk mengetahui suatu hal yang menarik bagi mereka. Contoh geek yang sukses di bidang karier adalah Bill Gates, Steve Jobs, dan Mark Zuckerberg. Kenal mereka kan?

6. Menerima apa adanya

Geek bukanlah seorang penuntut dalam hal pergaulan. Kamu bisa bebas berpenampilan karena pada dasarnya seorang geek juga tidak mau ambil pusing memikirkan penampilan mereka. Jika kamu ingin tampil unik, mereka malah senang karena mereka pun merupakan pribadi yang unik.

7. Teliti

Seorang geek cenderung melihat suatu hal hingga mendetail karena mereka tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mendapatkan sesuatu yang bermanfaat dari detail itu. Untuk itu, seorang geek biasanya sangat sensitif dalam hal percintaan. Dia akan ingat hari kalian jadian hingga detiknya.

8. Tidak jaim

Geek tidak punya waktu untuk memikirkan image atau citra diri mereka sendiri. Mereka fokus pada hasil nyata, bukan polesan palsu untuk menyenangkan hati orang lain. Selain menerima orang apa adanya, mereka pun tampil apa adanya, jujur terhadap diri sendiri dan orang lain.

Geek memang berkaitan erat dengan bidang teknologi, namun banyak geek yang tidak terjun secara khusus ke dalam dunia teknologi, seperti pecinta game, penggemar komik, dan kutu buku. Tapi, awas jangan mencampuradukkannya dengan cowok hipster. Cowok hipster menyerupai geek, tapi mereka umumnya lebih mementingkan penampilan.

Baca juga: Cara Menaklukkan Hati Cowok Geek

(hp)

Comment di sini