Dul Alami Kecelakaan, Ahmad Dhani Syok

by
September 9th, 2013 at 9:06 am

Jakarta (CiriCara.com) – Anak bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau Dul mengalami kecelakaan usai mengantar pulang pacarnya, Fajrina Khairiza di Cibubur, Jakarta Selatan.

Dul, anak Ahmad Dhani / Flickr

Dul, anak Ahmad Dhani / Flickr

Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tol Jagorawi tersebut membuat orangtua Dul terutama Ahmad Dhani merasa bersalah. Ahmad Dhani dikabarkan sebelumnya tidak pernah membiarkan Dul untuk membawa mobil sendiri mengingat usianya masih remaja.

Dilansir dari Detik.com, saat ini kondisi psikis Dhani ikut tergoncang pasca kecelakaan maut yang terjadi pada hari Minggu tengah malam itu.

“(Dhani)Sangat tergoncang, merasa bersalah sekali. Perlu pendampingan psikologis. Prihatin dan merasa bersalah,” ujar pemerhati anak Seto Mulyadi di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu 8 September 2013 seperti dikutip oleh sumber berita.

Kini Dul masih menjalani perawatan intensif dan serangkaian operasi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebaliknya, Maia Estianty sebagai ibu kandung dari Dul terlihat lebih tenang dari Ahmad Dhani. Ia terlihat lebih bisa menghadapi permasalahan yang menimpa anaknya dibanding dengan Dhani.

Kecelakaan maut yang melibatkan Dul terjadi di kilometer delapan Tol Jagorawi. Saat itu mobil Mitsubishi Lancer Evolution yang dikendarai oleh Dul menabrak pagar pembatas tol dan menyeberang ke jalur berlawanan arah lalu menabrak mobil Mitsubishi Grand Max sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

Dari kecelakan ini, tercatat 6 orang tewas dan 15 orang terluka akibat kecelakaan maut itu. 6 orang yang meninggal antara lain Agus Kumara, Agus Wahyudi, Riki Aditia Santoso, Agus Surahman, Qomar, dan Nurmansyah. Sedangkan sembilan orang lain luka-luka, yakni Wahyudi, Nugro B, Abdulkodir M, Jauheri, Boby, Pardomuan S, Pujo Widodo, Ahmad Abdul Qodir (Dul), dan Noval Samodra. (RN)