Fajrina Khairiza: Cepet sembuh ya @AhmadAbdulQodir

by
September 9th, 2013 at 10:45 am

Jakarta (CiriCara.com) – Saat Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul mengalami kecelakaan maut di jalan tol Jagorawi pada Minggu (8/9) dinihari, putra bungsu Ahmad Dhani dengan istri pertamanya, Maia Estianty, ini dikabarkan sedang dalam perjalanan pulang setelah mengantar pacarnya, Fajrina Khairiza.

pacar dul, fajrina khairiza, pacarnya dul, dul, arin, dul fajrina khairiza, foto fajrina khairiza

Fajrina Khairiza – Google Plus

Fajrina Khairiza yang mengetahui bahwa pacarnya terlibat kecelakaan sehingga harus dirawat di rumah sakit pun segera beralih ke akun Twitter miliknya dan berkicau, “Kamu kenapa sayang @AhmadAbdulQodir.”

Fajrina melanjutkan,  “Sayang, cepet sembuh ya nanti aku kesana @AhmadAbdulQodir love you .”

Gadis muda yang sering dipanggil dengan nama Arin tersebut pun datang ke Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty untuk menemani Dul yang harus menjalani 3 operasi.

Baca juga: Dul Kecelakaan, Maia dan Dhani Jangan Bersalah-salahan

Saat sejumlah wartawan menanyakan tentang kondisi Dul, Arin menjawab tidak tahu sambil berlalu.

Selain orangtua dan pacar, Dul juga tampak ditunggui oleh kakaknya, El, yang tiba di rumah sakit dengan menggunakan sepeda motor Ninja berwarna hitam.

Dul mengalami kecelakaan pada Minggu (8/9) di kilometer 8 tol Jagorawi setelah mobil yang dia kendarai kehilangan kendali sehingga menabrak mobil yang melaju dari arah yang berlawanan.

Mobil Lancer bernomor polisi B 80 SAL milik Dul menabrak Gran Max  B 1349 TFN yang berisi 13 orang. Di belakang Gran Max, Avanza bernomor polisi B 1882 UJZ juga turut terlibat kecelakaan.

Insiden ini mengakibatkan  6 orang penumpang Gran Max tewas. Sementara itu belasan orang dikabarkan luka-luka, termasuk teman Dul yang saat itu tengah bersamanya di dalam satu mobil.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut Dul di Tol Jagorawi

(hp)

Comment di sini