Foto Ciuman Dul dan Fajrina Panen Komentar Miring

by
September 9th, 2013 at 11:40 am

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah kabar kecelakaan Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul tersebar lewat berbagai media, nama Fajrina Khairiza turut menjadi bahan pembicaraan banyak orang.

pacar dul, fajrina khairiza, pacarnya dul, dul, arin, dul fajrina khairiza, foto fajrina khairiza

Foto ciuman Dul dan Arin – Instagram

Fajrina Khairiza atau Arin disebut-sebut merupakan pacar Dul. Sebelum mengalami kecelakaan, Dul dikabarkan baru saja pulang mengantar Arin ke rumahnya pada Sabtu (7/9) tengah malam.

Arin sempat berkicau lewat akun Twitter miliknya setelah mengetahui kabar kecelakaan yang menimpa kekasihnya.

Keesokan paginya, Arin terlihat bersama kedua orangtua Dul, Dhani dan Maia, serta El, kakak Dul, sedang menunggui bocah berusia 13 tahun yang harus menjalani operasi karena luka yang cukup berat tersebut.

Tidak diketahui kapan kedua anak ini resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, namun dari akun jejaring sosial Instagram dan Twitter diperkirakan Dul dan Arin sudah merajut cinta sejak beberapa bulan silam.

Lewat akun @fjkhz, Arin beberapa kali mengungkapkan rasa cintanya terhadap Dul yang memiliki akun Twitter dengan nama @AhmadAbdulQodir.

Salah satu foto yang diunggah di Instagram juga menampakkan kemesraan di antara dua bocah yang usianya bahkan belum menginjan 17 tahun ini.

Dalam foto tersebut, Dul terlihat mencium pipi Arin yang tersenyum sambil menutup matanya. Foto yang diunggah 4 bulan silam ini disukai oleh lebih dari 570 pengguna Instagram.

Namun, foto ini juga panen komentar miring.

Seorang pengguna Instagram berkomentar, “Yang kaya gini mestinya gak usah diumbar ke socmed, kalo foto biasa ya gapapa=) etapi balik lagi ke kalian nya aja gimana. Saran.”

“13tahun gua aja gak kaya gini-,- parah pergaulan jaman sekarang-.-“ tulis yang lain.

Kebanyakan komentar menyoroti fakta bahwa kedua orang tersebut masih berusia anak-anak, namun sudah menunjukkan kemesraan di depan umum.

“Aduuuh:( romantis banget anak kecil kaya gini:( masa orang tuanya gak nyabok sih,” kata pengguna Instagram yang menyinggung peran orangtua Dul dan Fajrina.

(hp)

Comment di sini