Foto dan Profil Dul, Anak Ahmad Dhani yang Terlibat Kecelakaan

by
September 9th, 2013 at 11:12 am

Jakarta (CiriCara.com)Abdul Qodir Jaelani atau Dul, anak bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty dirawat di rumah sakit setelah terlibat dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi kilometer 8 pada hari Minggu dini hari, 8 September 2013.

Kecelakaan maut yang terjadi tengah malam tersebut menyebabkan 6 orang meninggal dunia dan 9 orang lainnya luka-luka. Dul yang baru berumur 13 tahun tersebut juga ikut menderita patah tulang dan luka di bahu akibat pecahan kaca.

Kini setelah menjalani operasi untuk ketiga kalinya, kondisi Dul dikabarkan telah sadar dan bisa berkomunikasi dengan orang-orang terdekatnya.

Kecelakaan yang terjadi saat Dul usai mengantar kekasihnya, Fajrina pulang di kawasan Cibubur, Jakarta Selatan ini menimbulkan spekulasi. Banyak pihak mempertanyakan sikap Ahmad Dhani sebagai ayah yang membiarkan anak berumur 13 tahun membawa mobil tanpa pengawasan dan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Dul sendiri dikenal sebagai seorang selebriti setelah ia dan kakak-kakaknya bergabung di sebuah grup band, The Lucky Laki. Berikut biodata singkat Dul:

Nama : Abdul Qodir Jaelani

Nama panggilan : Dul

Tanggal Lahir : 23 Agustus 2000

Umur : 13 tahun

Orangtua : Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Abdul Qodir Jaelani

Abdul Qodir Jaelani / Ist.

Abdul Qodir Jaelani

Abdul Qodir Jaelani / Ist.

Abdul Qodir Jaelani

Abdul Qodir Jaelani / Flickr

Abdul Qodir Jaelani

Abdul Qodir Jaelani / Liputan6

Comment di sini